Pangeran Harry dan Markle Akhirnya Tampil Mesra di Depan Publik

Keduanya kompak sambil bergandengan tangan

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris berikut dengan cerita masing-masing anggota keluarga selalu menyita perhatian publik. Mulai dari kegiatan sehari-hari, kegiatan kerajaan bahkan hingga cerita kehidupan masing-masing anggota kerajaan.

Baru- baru ini, Pangeran Harry menebarkan berita bahagia tatkala dirinya muncul di hadapan publik bersama kekasihnya, Meghan Markle. Mereka sudah menjalin hubungan sejak tahun lalu setelah secara resmi Harry mengonfirmasi perihal hubungannya pada November tahun lalu.

Meskipun bukan kali pertama tampil di depan umum, namun ini merupakan momen pertama mereka menghadiri sebuah acara resmi secara bersama-sama tanpa menutupinya dari awak media. Keduanya tampil kompak sambil bergandengan tangan menghadiri acara yang diselenggarakan pada  Minggu, 25 September 2017 waktu setempat.

Markle tampil cantik dengan kemeja putih dan jeans biru rancangan Misha Nonoo. Sementara Harry terlihat simple dan tampan dengan kaus berwarna hitam. Keduanya hadir dalam acara tenis kursi roda yang disebut dengan Harry's Invictus Games, diperuntukkan bagi prajurit yang terluka sehabis berperang.

Dalam pembukaan acara tersebut, Markle tampak berteriak memberi semangat kepada para atlet sementara Harry duduk tidak jauh mendampingi ibu Negara Amerika, Melanie Trump. Acara itu sendiri dihelat atas ide Harry untuk membantu prajurit yang terluka, sakit dan juga keluarga mereka setelah kembali dari tugas wajib dari Afganistan.

Setelah menyapa dan berjabat tangan dengan para atlet yang terlibat, keduanya meninggalkan acara sambil bergandengan tangan. Belum ada tanda-tanda dari keduanya untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Seperti anggota keluarga kerajaan lainnya, mereka lebih suka untuk tidak mengekspos kehidupan pribadi mereka.

Desla Paramitha Tumangger Photo Verified Writer Desla Paramitha Tumangger

Lembayung sore. Rinai Hujan. Air mata. Mendekam. Bebas. Find me IG @desla_tumangger fb : Desla Paramitha Tumangger

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya