11 Anggota Keluarga di India Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah

Polisi akan menyelidiki hubungannya dengan perang antargeng

New Delhi, IDN Times - Sebelas anggota keluarga ditemukan tewas di ibukota India, New Delhi pada hari Minggu (1/7/2018). Sebagian besar korban ditemukan telah tak bernyawa dengan kondisi tergantung di langit-langit rumah dengan mata tertutup dan tangan terikat di belakang punggung.

Korban dilaporkan berjenis kelamin empat pria dan tujuh wanita, termasuk dua jenazah di antaranya adalah di bawah umur. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan. Ke-11 korban tersebut sebelumnya dilaporkan oleh seorang tetangga mereka di Distrik Burari.

1. Perang antargeng

11 Anggota Keluarga di India Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam RumahAsian News International

"Kami belum tahu motifnya, tim kami ada sedang berada di tempat dan menyelidiki kasus ini," kata seorang penjabat polisi, seperti yang dikutip Reuters.

Sebelumnya pada 18 Juni 2018, tiga orang tewas dan lima lainnya terluka ketika anggota geng-geng, yang bersaing saling menembak di Pasar Burari. Polisi mengatakan kedua geng tersebut dipimpin oleh orang-orang yang permusuhannya dimulai dari tahun 2013.

"Polisi belum menemukan keterkaitan antara kedua insiden itu. Walau begitu, penyelidikan akan mempertimbangkan semua aspek," kepada Reuters.

2. Berbisnis usaha kayu lapis dalam 20 tahun terakhir

11 Anggota Keluarga di India Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam RumahAsian News International

Terpisah, India Express menambahkan, keluarga yang menjadi korban dugaan pembunuhan itu diketahui menjalankan bisnis kayu lapis selama 20 tahun terakhir.

Terkait penemuan 11 jenazah itu, polisi mengatakan mereka menerima laporan sekitar jam 8 pagi dari dekat Rumah Sakit Guru Govind Singh di Sant Nagar Distrik Burari, tentang tragedi itu. Setelah mereka tiba di lokasi, mereka mengkonfirmasi terdapat 11 orang yang menjadi korban.

3. Keluarga korban tidak memiliki musuh

11 Anggota Keluarga di India Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam RumahThe Indian Express

Sementara itu, Kepala Menteri Delhi (Delhi Chief Minister) Arvind Kejriwal dan Presiden Partai Delhi BJP (Bharatiya Janata Party) Manoj Tiwari dilaporkan telah mengunjungi lokasi kejadian.

“Saya berbicara dengan tetangga mereka. Mereka mengatakan keluarga tidak memiliki permusuhan. Mereka tidak dapat memahami bagaimana itu terjadi. Investigasi polisi sedang berlangsung dan sulit untuk mengatakan apa yang terjadi,” kata Arvind Kejriwal kepada wartawan, seperti yang dikutip The Indian Express.

Dian Farida Hanum Photo Verified Writer Dian Farida Hanum

Bismillah...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya