Perempuan Ini Jebak Ratusan Pria dengan Kencan ala Hunger Games

Usil banget kamu, mbak

New York, IDN Times - Lebih dari 100 laki-laki ternganga setelah mereka mengetahui apa yang mereka pikir sebagai kencan one on one, ternyata adalah kencan dengan Hunger Games style.

Sebelumnya, terdapat seorang perempuan yang belakangan diketahui identitasnya bernama Natasha Aponte, mengundang ratusan laki-laki via aplikasi kencan Tinder untuk bertemu dengannya di Union Square Manhattan, akhir pekan lalu.

Natasha sendiri diketahui merupakan seorang model di Instagram. Mengetahui hal itu, laki-laki berbondong-bondong mengiyakan undangan Natasha. Namun, kaum Adam tidak tahu bahwa hari itu akan menjadi hari paling sial mereka.

1. Mengeliminasi laki-laki pendek dan yang bernama Jimmy

Perempuan Ini Jebak Ratusan Pria dengan Kencan ala Hunger Gamespeople.com

Dalam kencan 'Hunger Games' itu, Natasha mengatakan kepada para laki-laki bahwa mereka harus bersaing untuk dapat berkencan dengannya. Dia juga mendiskualifikasi laki-laki yang memiliki tinggi badan di bawah 5-kaki (Sekitar 160 centimeter).

Tak hanya itu, Natasha juga meminta semua laki-laki yang telah memiliki pasangan untuk menyingkar. Yang lebih greget, dia juga mengeliminasi semua laki-laki bernama Jimmy. Alasannya, dia hanya tidak suka dengan nama Jimmy.

Kemudian Natasha meminta para kontestan yang tersisa untuk melakukan push-up, balapan dan sebagainya demi menjadi satu-satunya yang keluar sebagai pemenang.

"Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa sekarang perempuan adalah satu-satunya yang memiliki kekuasaan. Selama bertahun-tahun, perempuan telah ditindas oleh laki-laki. Dan baru belakangan ini kami berhasil membalikkan keadaan," cetus Natasha kepada Elite Daily, Kamis (23/8/2018).

2. Para kontestan kecewa dibuatnya

Mengetahui kencan impian mereka ternyata harus diraih dengan kompetisi ala Hunger Games, sebagian laki-laki yang hadir mengaku mereka telah dijebak.

"Saya tiba di sana dan mungkin telah ada 150 hingga 200 laki-laki," ungkap Amir Pleasants, 21, seperti yang dikutip People.

“Semua saling memandang, mencoba mencari tahu bagaimana situasinya. Saat itulah kami tahu kami telah dijebak.”

Tak hanya, Amir, kontestan yang kecewa lainnya menumpahkan kemarahannya di akun Twitter-nya.

"Dia (Natasha) mengatakan, 'saya telah mengundang Anda semua di sini untuk mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan saya. Dan dia melanjutkan dengan pidato tentang Hunger Games mengenai apa yang harus dilakukan untuk mengencaninya," tulis pengguna dalam satu Tweet.

Dia menambahkan: “SAYA TIDAK MEMPERCAYAI SIAPA PUN. SAYA TIDAK PERCAYA APA-APA LAGI. KESOMBONGAN AKAN MENJADI AKHIR BAGI PERADABAN MANUSIA. JANGAN SAMPAI TERJADI. TAMAT."

3. Dan pemenangnya adalah...

Walau banyak kontestan yang otomatis mundur dan tereliminasi, Natasha akhirnya benar-benar menepati janjinya. Dia memilih satu orang terakhir yang berhasil melewati royal rumble ala Hunger Games-nya.

Di penghujung kompetisi memperebutkan model Instagram itu, dua laki-laki menjadi yang berdiri paling akhir. Namun, ujian belum berakhir. Mereka berdua masih harus melewati tantangan interview Natasha.

"Di akhir acara, aku mendapatkan dua laki-laki bernama Adam dan Carter. Aku bertanya secara menyeluruh tentang kehidupan mereka, minat mereka, fantasi mereka, dan pada akhirnya aku memilih Adam."

Dian Farida Hanum Photo Verified Writer Dian Farida Hanum

Bismillah...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya