Mahasiswi Ini Pesan Layanan KFC Untuk Minta Mengusir Laba-laba

Di Indonesia ada yang lebih unik lagi gak?

Bournemouth, IDN Times - Seorang mahasiswi kriminologi Universitas Bournemouth, Demi Sweeney, 22, memesan layanan antar restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) hanya untuk meminta tolong pengantarnya membantu menyingkirkan laba-laba di dalam kamar rumahnya, pekan lalu.

1. Merasa terperangkap di dalam kamar

Mahasiswi Ini Pesan Layanan KFC Untuk Minta Mengusir Laba-labaPxhere.com

Seperti yang dikutip Mirror.co.uk Sabtu (2/6/2018) lalu, demi mengatakan bangun dalam keadaan kondisi rumah kosong, tidak ada orang lain selain dirinya sekitar jam 10 pagi. Semua teman serumahnya diketahui sedang pergi.

Dia mengaku terperangkap di dalam kamar dan berpikir bisa saja laba-laba itu jatuh ke tubuhnya jika dia berusaha lewat.

Karena semua teman serumahnya sedang pergi, ia mengirim pesan kepada teman dan keluarga untuk meminta bantuan. Seorang temannya lantas menyarankan untuk memesan makanan melalui Deliveroo (Semacam ojek online) dan meminta tukang ojek online (Ojol) untuk menyelesaikan masalah.

Demi kemudian menghubungi Deliveroo untuk mengetahui apakah tukang ojol diperbolehkan masuk ke dalam rumah pelanggan? Deliveroo menjawab boleh.

2. Tukang ojolnya ternyata juga takut laba-laba

Mahasiswi Ini Pesan Layanan KFC Untuk Minta Mengusir Laba-labaTwitter.com/demiswn

Demi lantas memutuskan untuk memesan dua porsi menu KFC dan menambahkan catatan pada pesanannya. "Saya telah berbicara dengan layanan pelanggan Deliveroo, tolong bisakah Anda membantu mengeluarkan seekor laba-laba untuk saya?"

20 menit kemudian ayam gorengnya tiba. Namun nahas bagi Demi, ternyata sang tukang ojol juga takut laba-laba. Jadi, Demi harus memohon kepada tukang ojol supaya bersedia menyingkirkan laba-laba dari kamarnya. Sang tukang ojol akhirnya bersedia.

"Dia bertanya seberapa besar (Laba-laba) itu dan mengatakan dia akan mencobanya, lalu menanyakan di mana (Laba-laba) itu," cetus Demi.

3. Sempat terjadi kepanikan

Mahasiswi Ini Pesan Layanan KFC Untuk Minta Mengusir Laba-labaBe Mozza

Media tanah Britania lainnya, Independent menambahkan, Demi juga menyebut ada momen kepanikan ketika laba-laba itu jatuh ke lantai dan mulai melarikan diri.

Walau begitu, kepanikan Demi berakhir setelah laba-laba itu ditangkap oleh tukang ojol yang heroik. Tukang ojol itu lantas membuang laba-laba itu ke toilet.

"Saya mengucapkan terima kasih kepadanya sekitar 50 kali dan dia terus mengatakan ini sangat lucu sambil tertawa," kata Demi. "Aku ingin memeluknya. Pahlawan di kehidupan nyata."

Dian Farida Hanum Photo Verified Writer Dian Farida Hanum

Bismillah...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya