Monyet Ini Curi 2 Juta Rupiah dari Toko Emas. Lihat Aksinya dari CCTV Ini!

Hebatnya, dia bisa cepat belajar dan menipu penjaga toko lho!

Seekor monyet tertangkap kamera pengawas mencuri uang dari sebuah toko emas di Guntur, Andhra Pradesh, kota bagian tenggara India. Dalam video tersebut terlihat bagaimana si monyet dengan 'cerdiknya' mengecoh penjaga toko.

Monyet tersebut awalnya ingin meminta makanan.

Monyet Ini Curi 2 Juta Rupiah dari Toko Emas. Lihat Aksinya dari CCTV Ini!youtube.com/channel/UCwEDpsKAuF2yWLCSU0OCjAw

Monyet tersebut diketahui seperti mengetuk-ngetuk pintu kaca toko untuk meminta makan. Kemudian, sang penjaga pun berusaha agar monyet tidak masuk ke dalam toko. Maka, dirinya memberikan makanan pada monyet lewat celah kecil saat pintu dibuka.

Akan tetapi primata tersebut akhirnya menyadari cara membuka pintu tersebut. Dengan sedikit dorongan, monyet tersebut pun masuk dalam langsung duduk di atas kursi dekat mesin kasir dan mulai melihat-lihat sekitar.

Hebatnya, monyet tersebut menarik laci paling atas dan laci tersebut adalah tempat uang-uang disimpan. Tanpa basa-basi uang pun diambil oleh sang monyet dengan cepat. Setelah itu, pemilik menyadari apa yang dilakukan monyet tersebut pun berusaha untuk menukar uang tersebut dengan makanan lain, tapi tak berhasil.

Berikut cara sang monyet mengambil uang tersebut.

Baca Juga: Hanya Karena Mencuri Kondom, Gadis Ini Dibunuh Kedua Orangtuanya

Monyet itu langsung kabur dan dengan melompat keluar toko dan berlari kencang. Seperti dilansir dari DailyMail yang mengutip Hindustani Times, pemilik toko awalnya meminta pegawainya untuk mengusir hewan dengan memberikan makanan kepada monyet itu. Namun, keputusan mereka adalah salah besar.

Uang yang diambil senilai dua juta rupiah.

Monyet Ini Curi 2 Juta Rupiah dari Toko Emas. Lihat Aksinya dari CCTV Ini!youtube.com/channel/UCwEDpsKAuF2yWLCSU0OCjAw

Pemilik toko pun mengakui jumlah uang yang diambil adalah 10.000 rupee atau hampir setara dua juta rupiah. Tidak diketahui apa yang dilakukan lebih lanjut dengan uang tersebut, apakah sudah 'dibelanjakan' atau monyet itu telah ditangkap oleh orang lain karena membawa uang yang tidak sedikit.

Penjaga toko pun tak bisa berbuat apa-apa. Pergerakan yang cepat dari sang monyet pun tak bisa dikejar. Pemilik toko juga menambahkan kalau monyet itu sudah sering masuk dalam toko tersebut dalam beberapa hari sebelum aksi pencurian terjadi.

Baca Juga: 12 Fakta CEO Termuda India, Shravan dan Sanjay Kumaran yang Bikin Kamu Speechless!

Topik:

Berita Terkini Lainnya