Kesal Direcoki soal Anak, Pria India Bunuh Tetangganya dengan Palu

Korban merupakan tetangganya

Jakarta, IDN Times - Pria 46 tahun ditangkap di wilayah Salem Tabri, negara bagian Punjab, India, setelah diduga membunuh tiga anggota keluarga dengan palu karena kesal kerap direcoki soal anak.

Melansir NDTV, polisi Ludhiana mengatakan pada Sabtu (8/7/2023), korban terdiri dari seorang perempuan (berusia sekitar 70), suaminya (75 tahun) dan ibu mertuanya (berusia sekitar 90 tahun).

Adapun pelaku, yang diidentifikasi sebagai Robin alias Munna, merupakan tetangga korban. Pria yang bekerja sebagai supir bajaj itu mengaku kesal lantaran salah seorang korban kerap menyuruhnya untuk memiliki anak dan mencari pengobatan. Dia juga tersinggung karena korban sering mengungkit masalah itu di depan istrinya.

1. Para korban dipukuli dengan palu hingga tewas

Kesal Direcoki soal Anak, Pria India Bunuh Tetangganya dengan Paluilustrasi pembunuhan (unsplash.com/Andrey Zvyagintsev)

Komisaris Polisi Ludhiana, Mandeep Singh Sidhu, mengatakan pembunuhan terjadi pada Kamis (6/7/2023) antara pukul 05.30 hingga 06.30 pagi.

Melansir The Tribune, Sudhi mengatakan Surinder Kaur naik ke atap rumahnya untuk melakukan beberapa pekerjaan pada hari itu. Melihat Muna di teras rumahnya, perempuan itu mulai mengejeknya karena belum mempunyai anak.

Lantaran telah lama menyimpan dendam terhadap Kaur karena cemoohannya, Muna kemudian memutuskan untuk membunuhnya.

Ia masuk ke dalam rumah Kaur melalui atap dan menyerang perempuan itu dengan palu.

Suaminya, Chaman Lal, yang terbangun akibat keributan itu dan melihat pelaku, turut dibunuh. Terakhir, pelaku juga menyerang ibu Chaman hingga tewas.

Baca Juga: Pemuda India Dipukuli hingga Dipaksa Jilati Kaki di dalam Mobil

2. Pelaku berencana membakar rumah untuk hilangkan barang bukti

Kesal Direcoki soal Anak, Pria India Bunuh Tetangganya dengan Paluilustrasi kompor gas (unsplash.com/KWON JUNHO)

Untuk membuat kejahatan terlihat seperti kecelakaan, Munna membuka katup tabung gas di dapur dan menyalakan dupa di dekatnya untuk memicu kebakaran. Namun, petugas mengatakan tidak ada insiden kebakaran.

Komisaris Gabungan Polisi Saumya Mishra mengatakan, setelah melakukan tiga kali pembunuhan, Muna kembali ke rumahnya sekitar pukul 06.38 pagi dan membersihkan darah dari palu yang digunakannya. Sementara itu, istri pelaku tidak mengetahui kejadian tersebut sampai saat suaminya ditangkap.

Insiden itu baru terungkap pada Jumat (7/7/2023) pagi setelah seorang tukang susu memberi tahu tetangga tentang rumah Kaur yang dikunci dari dalam dan tidak ada yang menjawabnya. Tetangga kemudian memasuki rumah itu dengan memanjat tembok depan dan menemukan ketiga anggota keluarga telah tewas.

Polisi mengatakan keempat putra Surinder Kaur dan Chaman Lal bekerja di luar negeri.

3. Pelaku tidak menunjukkan penyesalan

Kesal Direcoki soal Anak, Pria India Bunuh Tetangganya dengan Paluilustrasi penangkapan (pexels.com/Servet photograph)

Polisi telah menyita tas berisi kamera dan telepon genggam milik salah satu korban yang ada pada Munna. Palu yang digunakan dalam pembunuhan itu juga telah diamankan. 

Polisi mengatakan, setelah penangkapannya, Munna tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan. Dia juga memohon agar istrinya ditangkap karena khawatir tidak ada yang menjaganya. Adapun pria itu telah mengaku melakukan ketiga pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Penjahat Rasial di AS yang Tewaskan 23 Orang Divonis Bui Seumur Hidup

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya