Pemuda India Dipukuli hingga Dipaksa Jilati Kaki di dalam Mobil

Dua tersangka telah ditangkap

Jakarta, IDN Times - Seorang pemuda dipukuli dan dipaksa menjilati kaki para pemuda di dalam sebuah mobil di Gwalior, India. Video tersebut muncul di media sosial pada Jumat malam (7/7/2023) dan menjadi viral sejak saat itu. Polisi pun langsung bergerak untuk memburu pelaku.

Dalam video tersebut, sekitar lima orang duduk di dalam mobil yang sedang melaju kencang. Mereka memaki dan memukuli korban bernama Mohsin Khan, bahkan memaksanya untuk menjilati kaki.

Tersangka utama utama diidentifikasi sebagai Golu Gurjar. Dia memaksa Khan mengucapkan "Golu Gurjar adalah ayah" sambil menampar wajahnya berulang kali.

Pejabat mengatakan, korban dan para tersangka merupakan warga kota Dabra di distrik Gwalior, Madya Pradesh. 

1. Dua tersangka telah ditangkap

Menteri Dalam Negeri Narottam Mishra mengatakan bahwa dua orang telah ditangkap sehubungan dengan insiden tersebut. Salah satunya adalah si pengemudi mobil.

"Sebuah video menjadi viral di media sosial pada Jumat malam yang menunjukkan seorang pria dipukuli di dalam kendaraan. Klip video sedang dikirim untuk pemeriksaan forensik," kata petugas polisi Sub Divisi Dabra, Vivek Kumar Sharma, dikutip dari NDTV.

Sharma mengatakan, tersangka telah dilaporkan atas kasus penculikan dan pemukulan setelah adanya pengaduan dari keluarga korban. Adapun Khan telah hilang sejak minggu lalu.

Baca Juga: Video Pria India Kencingi Pemuda Suku Picu Kemarahan Warga

2. Korban pernah menyerang tersangka

Sementara itu, inspektur polisi distrik Gwalior Rajesh Singh Chandel mengatakan bahwa korban yang terlihat dalam video viral tersebut sebelumnya pernah melakukan penyerangan terhadap terdakwa, dikutip dari Maktoob.

"Korban dan antek-anteknya yang terlihat dalam video viral sebelumnya telah menyerang terdakwa di area kantor polisi Dabra pada 21 Mei 2023, di mana kejahatan tersebut terdaftar di kantor polisi Dabra dan tindakan telah diambil," kata polisi. 

3. Baru-baru ini pria di Madhya Pradesh kencingi pemuda suku

Awal pekan ini, video yang memperlihatkan seorang pria mengencingi seorang pemuda suku di distrik Sidhi, Madya Pradesh, memicu kemarahan besar.

Terdakwa Pravesh Shukla telah ditangkap setelah video kejadian beredar luas di media sosial pada Selasa (4/7/2023).

Pada 30 Juni, dua pria Dalit juga diduga dipukuli oleh anggota komunitas minoritas karena dicurigai melakukan pelecehan seksual dan memfilmkan beberapa gadis di desa Varkhadi di distrik Shivpuri.

Baca Juga: Bunuh Teman gegara Kalah Judi, 4 Remaja India Diarak Polisi ke TKP

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya