Marah Tak Dibawa ke Dubai, Perempuan India Tonjok Suami hingga Tewas

Korban alami pendarahan hebat saat ditonjok

Jakarta, IDN Times - Seorang pria India berusia 36 tahun tewas setelah ditonjok oleh istrinya di bagian hidung. Sang istri dilaporkan marah karena suaminya tidak memenuhi keinginannya untuk merayakan hari ulang tahunnya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Insiden itu terjadi di apartemen mereka di kawasan perumahan mewah di kota Pune, Maharashtra, pada Jumat (24/11/2023) sore .

1. Nikhil alami pendarahan hebat saat ditonjok

Korban, yang bernama Nikhil Khanna, merupakan seorang pengusaha di bidang konstruksi. Ia dan istrinya Renuka telah menikah 6 tahun lalu.

Menurut keterangan polisi, pasangan tersebut terlibat pertengkaran sengit pada Jumat. Karena marah, perempuan berusia 38 tahun itu meninju hidung suaminya dengan keras, hingga menyebabkan pendarahan hebat. Pria itu kemudian jatuh pingsan.

"Saat perkelahian, Renuka meninju wajah Nikhil. Pukulan tersebut sangat keras sehingga hidung dan beberapa gigi Nikhil patah. Dengan pendarahan hebat, Nikhil kehilangan kesadaran," kata polisi.

Nikhil sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Baca Juga: Pemuda India Bunuh Diri usai Tim Kriket Nasional Kalah di Piala Dunia

2. Renuka marah karena suaminya menolak memenuhi keinginannya

Menurut penyelidikan awal, terungkap bahwa pasangan tersebut bertengkar karena Nikhil tidak membawa Renuka ke Dubai untuk perayaan ulang tahun. Ia juga tidak memberinya hadiah mahal di hari ulang tahun dan hari jadi mereka.

“Selama penyelidikan, terungkap bahwa istri pria tersebut yang berusia 36 tahun, Renuka, berulang tahun pada tanggal 18 September. Dia ingin merayakannya di Dubai, tetapi suaminya tidak memenuhi permintaannya,” kata polisi, dikutip India Today.

"Selain itu, pasangan tersebut juga merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada tanggal 5 November, dan dia mengharapkan hadiah bagus dari suaminya. Wanita itu juga kesal karena dia ingin pergi ke Delhi untuk merayakan ulang tahun kerabatnya, tetapi tidak ada tanggapan yang baik dari suaminya," tutur polisi.

3. Polisi telah menahan Renuka

Polisi mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki apakah Renuka memukul suaminya hanya dengan tinju atau menggunakan benda lain. Pihaknya menambahkan bahwa penyebab pasti kematian pria tersebut akan diketahui setelah otopsi.

“Kami telah menahan perempuan itu dan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini sedang dilakukan,” kata petugas.

Baca Juga: Bocah 11 Tahun di India Tewas Diserang Macan Tutul saat Ziarah 

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

Long life learner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya