Pria India Gantung Diri usai Bunuh Kedua Anaknya

Ditemukan tewas tergantung di rumah mereka

Jakarta, IDN Times - Seorang pria di negara bagian Haryana, India, diduga membunuh putra dan putrinya yang masih kecil sebelum menghabisi nyawanya sendiri. Insiden itu terjadi di rumah mereka di kota Bahadurgarh pada Sabtu (4/11/2023).

Polisi mengatakan bahwa ketiga jasad ditemukan tergantung di sebuah kamar di lantai atas. Mereka diidentifikasi sebagai Karamveer, 37 tahun, dan dua anaknya yang berusia 13 serta 11 tahun. 

“Kami menerima informasi pagi ini sekitar pukul 05.45 melalui ruang kendali bahwa seorang pria (Karamveer) dan kedua anaknya telah gantung diri, setelah itu petugas dan tim polisi sampai di tempat itu," kata Wakil Inspektur Polisi Bahadurgarh, Dharmbir Kumar, pada Minggu (5/11/2023) dikutip NDTV.

“Sampai saat ini kami belum menerima pengaduan apa pun," tambahnya.

1. Karamveer sempat bertengkar dengan istrinya

Pria India Gantung Diri usai Bunuh Kedua Anaknyailustrasi kejahatan (unsplash.com/Ari Spada)

Menurut keterangan polisi, Karamveer sempat bertengkar dengan istrinya, Suman, pada Jumat (3/11/2023) malam.

Setelah istrinya pergi meninggalkan rumah, Karamveer menutup gerbang dari dalam dan membunuh anak-anaknya. Setelah itu, ia membunuh dirinya sendiri.

“Saya mencoba menenangkannya tetapi tidak berhasil. Setelah itu, saya pergi ke rumah ayah mertua saya di desa untuk menelepon seseorang dari sana untuk menenangkan suami saya. Saya bersama mertua saya kembali ke rumah setelah setengah jam dan menemukan mayat suami dan anak-anak saya tergantung di kamar,” kata sang istri, dikutip The Tribune.

Baca Juga: Pemuda India Aniaya dan Kecingi Orang karena Beda Kasta

2. Karamveer menjadi penjamin utang temannya

Pria India Gantung Diri usai Bunuh Kedua Anaknyailustrasi orang tertekan (unsplash.com/Nik Shuliahin 💛💙)

Suman menyalahkan teman suaminya, Naveen, atas tragedi tersebut. Ia mengatakan bahwa Naveen telah mengambil pinjaman lebih dari 7 tahun yang lalu untuk membeli dua kendaraan, dengan Karamveer sebagai penjaminnya.

Namun, masalah terjadi ketika Naveen berhenti membayar kembali pinjamannya. Akibatnya, bank baru-baru ini mengeluarkan surat peringatan kepada Karamveer sehubungan dengan hal tersebut, yang membuatnya menjadi tertekan.

"Istri Karamveer juga mengatakan bahwa dia mengalami tekanan karena pinjaman itu, dan pertengkaran mereka tadi malam juga disebabkan oleh masalah yang sama," kata Kumar.

3. Polisi belum menerima pengaduan dari keluarga

Pria India Gantung Diri usai Bunuh Kedua Anaknyailustrasi mobil polisi (unsplash.com/Michael Förtsch)

Lebih lanjut, Kumar mengatakan hingga saat ini belum ada pengaduan yang diterima dari pihak keluarga. Adapun prosedur hukum lebih lanjut akan dilakukan setelah polisi menerima pengaduan.

Ia menambahkan bahwa jenazah korban telah dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga: Sekolah di Ibu Kota India Ditutup Akibat Polusi Parah

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya