Bos Perusahaan India Ini Bagi-bagi Ratusan Mobil untuk Karyawannya

Pengen kerja di sana gak jadinya?

New Delhi, IDN Times – Enam ratus karyawan Hari Khrisna Eksportir bersuka cita. Pasalnya mereka mendapatkan mobil dari perusahaan tempat mereka bekerja. Ya, perusahaan perdagangan berlian yang dijalankan Savji Dholakia itu membagikan mobil pabrikan India Maruti Suzuki di hari perayaan menjelang Diwali, Festival Hindu terbesar di India pada Kamis (25/10/2018) pekan lalu. Langkah ini tentu menjadi perhatian media. Siapa sih yang gak mau dapat mobil gratis?

1. Ini penampakan ratusan mobil yang disiapkan untuk karyawan

Bos Perusahaan India Ini Bagi-bagi Ratusan Mobil untuk Karyawannyafacebook/dholakiasavji

Selain mobil, Hari Krishna Eksportir juga menawarkan deposito tunai dan apartemen pada seribu staf lainnya. Hadiah untuk para karyawan ini diserahkan secara simbolis oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi pada perwakilan karyawan di ibukota New Delhi dan disiarkan di perayaan di Surat, Gujarat.

Shavji Dholakia, pemilik Hari Khrisna Eksportir memang dikenal sering memberikan hadiah mewah kepada karyawannya setiap Dilwali. Pada tahun 2016, ia membagikan ratusan apartemen untuk karyawannya.

2. Jika diuangkan, 600 mobil yang dibagikan untuk karyawannya memiliki nilai lebih dari 2 juta USD

Bos Perusahaan India Ini Bagi-bagi Ratusan Mobil untuk Karyawannyafacebook/dholakiasavji

Hadiah yang diberikan untuk karyawan merupakan bagian dari apresiasi terhadap karyawan yang loyal dan memiliki dedikasi tinggi pada perusahaan. Savji sadar karyawan yang loyal membuat perusahaan berkembang dan dicintai masyarakat.

3. Tahun ini yang dapat hadiah adalah pemoles berlian dan teknisi

Bos Perusahaan India Ini Bagi-bagi Ratusan Mobil untuk Karyawannyafacebook/dholakiasavji

Tahun ini, ratusan karyawan yang mendapatkan mobil adalah pemoles berlian dan teknisi. Mereka akan menerima Renault KWID dan Maruti Suzuki Celerio cars.

Ada sekitar 5.500 karyawan di perusahaan yang dipimpin Savji. 4.000 di antaranya sudah menerima hadiahnya. Pada tahun 2015, Savji membagikan 491 mobil dan 200 apartemen. Di tahun 2016, Savji membagikan 400 apartemen dan 1.260 mobil. Sementara pada 2017, tradisi ini tidak diadakan dan baru diadakan kembali tahun ini dengan membagikan 600 mobil.

Baca Juga: Seram, Pria India Dilempari Batu oleh Monyet Hingga Meninggal

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya