Imutnya! Foto Pertama Pangeran Louis, Anak Ketiga Pangeran William

Lihat deh, Pangeran Louis menggemaskan banget

London, IDN Times - Buckingham Palace merilis foto pertama Pangeran Louis di akun resmi Instagram Kensington Palace @kensingtonroyal pada Minggu (6/5/2018). Ada dua foto yang diunggah. Foto pertama saat sang kakak, Putri Charlotte mencium kening Pangeran Louis. Sweet banget pokoknya.

1. Ini foto Pangeran Louis tiga hari setelah dilahirkan. Sejak kecil sudah kelihatan tampan ya

Imutnya! Foto Pertama Pangeran Louis, Anak Ketiga Pangeran Williaminstagram/kensingtonroyal

Foto Pangeran Louis ini diambil pada 26 April, tiga hari setelah ia dilahirkan oleh Kate Middleton sendiri. Dalam unggahan di akun Instagramnya, pihak kerajaan juga menyebutkan Pangeran William dan Kate Middleton mengucapkan terimakasih pada masyarakat, yang telah mengirimkan pesan dan memberikan ucapan atas kelahiran Pangeran Louis serta ulang tahun ketiga Putri Charlotte.

2. Nah, yang ini foto yang sweet banget. Putri Charlotte sayang banget sama adiknya!

Imutnya! Foto Pertama Pangeran Louis, Anak Ketiga Pangeran Williaminstagram/kensingtonroyal

Pada postingan Instagramnya, Pangeran William dan Kate Middleton merasa sangat bahagia dengan kehadiran Pangeran Louis. Mereka juga sangat senang bisa membagikan foto Putri Charlotte bersama adiknya.

Foto Putri Charlotte mencium kening Pangeran Louis diambil oleh Kate Middleton pada 2 Mei, saat ulang tahun ketiga Putri Charlotte.

3. Dua-duanya sweet kan? Yang kiri Pangeran George mencium kening Putri Charlotte saat masih bayi. Yang kanan, Putri Charlotte dan Pangeran Louis

Imutnya! Foto Pertama Pangeran Louis, Anak Ketiga Pangeran Williamharpersbazaar.com

Postingan foto ini mengingatkan saat Pangeran George juga mengecup adiknya Putri Charlotte saat baru dilahirkan pada tahun 2015 lalu. Dalam foto itu, Pangeran George mengecup penuh kasih sayang untuk sang adik sama, seperti yang dilakukan Putri Charlotte pada Pangeran Louis.

Pangeran Louis Arthur Charles lahir pada Senin, 23 April 2018 di St Mary Hospital di London. Pangeran Louis berada di urutan kelima untuk mendapat tahta kerajaan.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya