Sakit Kuping, Ternyata 26 Kecoa Bersarang di Telinga Pria Ini

Aduh, ngeri gak sih? Merinding disko jadinya...

Tiongkok, IDN Times - Seorang pria berusia 21 tahun mengeluhkan rasa sakit di bagian telinganya. Setelah diperiksa, hasilnya begitu mengejutkan. Terdapat 1 induk dan 25 anak kecoak yang tinggal di telinganya. Pria itu diketahui bernama Li, seorang pekerja pabrik di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Induk kecoak ini nyaman tinggal di telinga Li. Induk ini bertelur dan menetaskan 25 anak.

Sakit Kuping, Ternyata 26 Kecoa Bersarang di Telinga Pria Inimirror.co.uk

Dikutip dari Mirror.co.uk, ia pergi ke rumah sakit setelah merasakan sakit dan gatal di dalam telinganya. Saat dicek, sang dokter terkejut karena melihat binatang merayap dengan serangga kecil di sekitarnya. Total ada 1 kecoak dewasa dan 25 kecoak anak yang bersarang di telinga Li.

Dokter meyakini jika itu adalah kecoak betina yang masuk ke dalam telinga Li sebelum akhirnya bertelur. "Kami melihat benda seperti serangga yang menghalangi saluran telinga secara penuh," tutur sang dokter, Yang Jing.

Untungnya, dokter berhasil mengeluarkan kecoak-kecoak itu dari telinga Li.

Sakit Kuping, Ternyata 26 Kecoa Bersarang di Telinga Pria Inimirror.co.uk

Dilansir dari Viral 4 Real, kondisi tersebut bisa menyebabkan pembengkakan telinga serta kerusakan pada kulit di saluran telinga Li. Yang Jing mengaku jika tidak segera mendapatkan penanganan medis, telinga Li bisa saja rusak karena ulah kecoak-kecoak itu.

Untungnya, pihak rumah sakit berhasil mengeluarkan setiap kecoak yang ada di telinga Li. Li kini sudah tidak lagi merasakan sakit ataupun gatal di telinganya.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya