Melania Trump Jalani Operasi Ginjal

Hingga saat ini masih dalam tahap pemulihan...

Washington, IDN Times - Ibu Negara AS, Melania Trump menjalani operasi ginjal. Operasi itu berjalan lancar dan tidak menimbulkan komplikasi. Namun Melania Trump diprediksi harus menghabiskan sisa minggu ini di pusat medis di Bethesda, Maryland untuk memulihkan kondisi.

1. Gedung putih mengatakan Melania menjalani prosedur embolisasi pada ginjalnya

Melania Trump Jalani Operasi Ginjalindependent.co.uk

Diwartakan BBC dan Guardian, pada Senin (14/5/2018), Gedung Putih mengatakan Melania Trump telah menjalani prosedur embolisasi di Pusat Medis Militer Nasional, Walter Reed. Embolisasi bisanya digunakan untuk memblokir suplai darah ke tumor atau kanker.

2. Juru bicara Melania mengatakan Melania masih membutuhkan pemulihan hingga akihr pekan ini

Melania Trump Jalani Operasi Ginjalpeople.com

Juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham mengatakan Melania mengharapkan pemulihan penuh dengan segera. Sehingga bisa segera menjalankan tugasnya sebagai ibu negara. Sementara lewat Twitternya, Presiden AS, Donald Trump mengatakan dia dalam perjalanan untuk mengunjungi istrinya.

3. Melania ingin segera pulih sehingga bisa melanjutkan kampanyenya mengenai anak-anak

Melania Trump Jalani Operasi Ginjalthehill.com

Untuk diketahui, Ibu Negara, Melania Trump memang belakangan fokus pada pekerjaannya memotivasi anak-anak. Pekan lalu, Melania Trump mengumumkan kampanye 'Jadilah Terbaik', yang bertujuan untuk mengajarkan anak-anak akan pentingnya kesehatan sosial, emosional dan fisik.

Dia mengatakan kampanye itu bertujuan untuk mempromosikan hidup sehat dan memerangi penyalahgunaan opioid.

Kita doakan Melania Trump lekas pulih ya!

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya