Jokowi Selamatkan Joe Biden yang Hampir Jatuh di Tahura

Di anak tangga terakhir, Joe Biden sempat tersandung

Bali, IDN Times - Sejumlah kepala negara berkunjung ke Taman Hutan Raya (Tahura), Bali, pada hari kedua Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Rabu (16/11/2022). 

Presiden Joko "Jokowi" Widodo menyambut langsung kedatangan kepala negara di Tahura. Agenda tersebut ditayangkan langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Sejumlah kepala negara yang hadir terlihat mengenakan kaos polo putih. Di dada sebelah kiri, ada logo G20. Namun Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, berbeda. Dia mengenakan setelan jas.

Setibanya di lokasi Tahura, Jokowi langsung menghampiri Joe Biden. Keduanya bersalaman dan berbincang sebentar. Jokowi kemudian mempersilakan Joe Biden masuk ke kawasan Tahura. Area masuknya langsung melewati 8 anak tangga.

Di anak tangga terakhir, Joe Biden sempat tersandung. Tangan Joe Biden refleks bertumpu pada Jokowi.

Pada saat bersamaan, tangan Jokowi langsung memegang pinggang Joe Biden, bermaksud agar orang nomor satu di Amerika Serikat itu tidak jatuh.

Setelah itu, Jokowi mempersilakan Joe Biden bergabung dengan kepala negara lain. Joe Biden kemudian melepaskan jasnya sembari bersalaman dengan tamu undangan lain.

Baca Juga: Joe Biden Bawa Mobil The Beast ke Bali, Segini Harganya!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya