Comscore Tracker

Selamatkan Kambingnya, Perempuan Ini Rela Bergelut dengan Harimau

Greget nan seterong......!!!!

Maharashtra, IDN Times - Entah apa yang ada dalam pikiran Rupali Meshram (23). Wanita India ini memilih bertarung dengan harimau karena kambingnya akan dimangsa hewan buas tersebut. Seperti diberitakan BBC, meski mengalami luka-luka, namun ia bisa bertahan hidup.

Kejadian bermula ketika Meshram mendengar suara keras dari kandang kambingnya. Dia bergegas lari menuju asal suara. Perempuan asal Maharashtra barat ini mengambil tongkat dan memukul harimau tersebut, yang kemudian menyerangnya.

1. Meski terluka, sang kambing tak bisa diselamatkan

Selamatkan Kambingnya, Perempuan Ini Rela Bergelut dengan HarimauBBC.com

Sang Ibu yang kebetulan melihat kejadian itu menyelamatkannya dengan menariknya ke dalam rumah. Dalam foto yang beredar di media sosial, wajah Meshram tampak dipenuhi darah.

"Saya pikir putri saya akan mati," kata ibunya, Jijabhai seperti diberitakan BBC Hindi, Rabu (4/4/2018). Dia mengaku ngeri melihat putrinya yang berlumuran darah.

Beruntung, keduanya hanya menderita luka ringan. Sayang, kambing kesayangannya tak bisa terselamatkan.

2. Kaki dan tangan Meshram juga terluka

Selamatkan Kambingnya, Perempuan Ini Rela Bergelut dengan HarimauBBC.com

Seorang dokter yang merawatnya pun memujinya. "Keberanian yang patut dicontoh," ujarnya. Meski begitu, Meshram menderita luka di kepala, pinggang, kaki dan tangan.

Mereka mengatakan sempat memanggil penjaga hutan. Namun, penjaga hutan baru datang 30 menit setelah harimau tersebut pergi.

3. Desa Meshram jadi langganan hewan buas

Selamatkan Kambingnya, Perempuan Ini Rela Bergelut dengan HarimauFreepik.com

Desa tempat Meshram tinggal memang sering dikunjungi oleh hewan liar. Sebab, letaknya memang dekat dengan taman margasatwa. "Meski agak khawatir kembali ke desa itu, tetapi saya tidak takut," kata Meshram.

Kuncoro Photo Verified Writer Kuncoro

Penikmat tanggal muda

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya