Nominasi Emmy Awards Bikin Penulis Game of Thrones Kecewa, Kenapa?

Penggemar juga ikut kecewa

Penulis buku Game of Thrones, George R.R. Martin mengaku kecewa Sophie Turner tak masuk nominasi Emmy tahun ini. Dia mengatakan bahwa peran Turner sebagai Sansa Stark layak mendapat apresiasi.

Dilansir CNN Indonesia, prestasi membanggakan dari serial ini berbeda dengan tahun sebelumnya pada 2015. Sederet pemain Game of Thrones, termasuk aktor Peter Dinklage dan sutradara David Nutter, bangga memamerkan selusin Emmy Awards dari 24 nominasi.

Nominasi Emmy Awards Bikin Penulis Game of Thrones Kecewa, Kenapa?zimbio.com

Nampak ekspresi suka cita aktor Peter Dinklage, sang pemeran Tyrion Lannister di serial televisi Game of Thrones, saat dinobatkan sebagai Outstanding Supporting Actor di ajang Emmy Awards, di Microsoft Theatre, Los Angeles. Selain itu juga sutradara Game of Thrones, David Nutter, juga menerima Emmy Awards untuk kategori Outstanding Direction in a Drama Series.

David Benioff dan D.B. Weiss, yang menjadi tandem George R.R. Martin dalam penulisan naskah Game of Thrones pun kebagian Emmy Awards kategori Outstanding Writing in a Drama Series. Kala itu, serial televisi ini meraih penghargaan terbanyak 12 piala dari 24 nominasi.

Baca Juga: Bersyukurlah, Karena 20 Kebaikan Ini Akan Kamu Dapatkan Jika Pacaran dengan Penulis.

Game of Thrones menguji kesabaran para penggemarnya.

Nominasi Emmy Awards Bikin Penulis Game of Thrones Kecewa, Kenapa?cnnindonesia.com

Serial drama fantasi Game of Thrones (GoT) musim keenam yang jadi nominasi dalam 23 kategori di ajang Emmy Awards ke-68 ini juga menguji kesabaran para penggemarnya. Pasalnya kelanjutan serial produksi HBO tersebut baru tayang musim panas mendatang atau sekitar Juli 2017.

Jadwal tersebut molor dari prediksi semula. Awalnya akan tayang sekitar musim semi tahun depan (sekitar April-Mei 2017). Selama perjalanannya, Maret atau April memang selalu jadi pilihan untuk penayangan episode perdana tiap-tiap musim Game of Thrones.

Nominasi Emmy Awards Bikin Penulis Game of Thrones Kecewa, Kenapa?cnnindonesia.com

Alasan HBO mengundur jadwal penayangan GoT 7 berkaitan dengan persiapan kru produksi. Mereka merasa tak perlu bergegas demi hasil terbaik. Presiden Bagian Program HBO Casey Bloys mengatakan bahwa musim dingin telah tiba di Game of Thrones, produser eksekutif David Benioff dan D.B. Weiss merasa jalan cerita musim berikutnya akan lebih baik jika produksi dimulai lebih lambat daripada biasanya.

Bloys melanjutkan bahwa alih-alih menayangankan musim ketujuh pada musim semi seperti biasanya, pihaknya memilih memindahkan penayangan ke musim panas untuk mengakomodir jadwal pengambilan gambar.

Episode Game of Throne dikabarkan juga akan berkurang.

Nominasi Emmy Awards Bikin Penulis Game of Thrones Kecewa, Kenapa?bookmyshow.com

Bukan hanya membuat para penggemarnya bakal memendam kerinduan lebih lama, para kreator serial adaptasi novel karangan George R. R. Martin itu juga membuat keputusan tak biasa lainnya. Jika sepanjang perjalanan serial Game of Thrones selalu terdiri dari 10 episode, maka musim mendatang jumlah episodenya berkurang menjadi hanya tujuh episode saja. Hal tersebut dibocorkan oleh David Benioff. Suami dari aktris Amanda Peet itu mengaku bahwa GoT tersisa dua musim lagi.

Perkara menyutradarai musin ketujuh GoT, Benioff dan Weiss menetapkan pilihan kepada Mark Mylod, Jeremy Podeswa, Matt Shakman dan Alan Taylor. Dua nama yang disebut terakhir adalah orang baru yang belum pernah berhubungan dengan serial ini.

Baca Juga: 8 Hal Ini Jadi Bukti Dewi "Dee"Lestari adalah Penulis yang Gak Ada Matinya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya