Remaja 17 Tahun Meninggal Usai Tertembak di Jalanan London

Tahun ini sudah terjadi banyak kasus pembunuhan di London

London, IDN Times - Polisi mengatakan seorang remaja berusia 17 tahun meninggal setelah ditemukan dengan luka bekas tembakan di selatan London. Diwartakan oleh BBC, The Guardian, dan Sky News, Rhyhiem Ainsworth Barton ditemukan di Jalan Warharm, Southwark, setelah laporan mengenai penembakan di dekat Jalan Cooks, sekitar pukul 18:05 BST pada hari Sabtu (5/5/2018).

Remaja laki-laki itu diberi pertolongan pertama oleh beberapa dokter dan kru ambulans. Namun dinyatakan meninggal pada pukul 18:56. Saat ini belum ada tersangka yang ditahan.

1. Rhyhiem adalah remaja yang baik

Remaja 17 Tahun Meninggal Usai Tertembak di Jalanan Londonthesun.co.uk

Pretana Morgan, sang ibu mengatakan bahwa anaknya adalah remaja yang baik dan penuh potensi. Rhyhiem dulunya bercita-cita untuk menjadi arsitek dan dia mencoba untuk membuat perbedaan dengan bekerja bersama anak-anak.

Lacey Main memberi penghormatan pada anak baptisnya, yang dia katakan sebagai rapper berbakat. Abigael Adeoye, remaja berusia 17 tahun yang tinggal di bangunan sama dengan Rhyhiem mengatakan, bahwa mereka adalah sahabat dan dia sudah mengenalnya sejak sekolah dasar.

2. Pemeriksaan post-mortem akan diadakan

Remaja 17 Tahun Meninggal Usai Tertembak di Jalanan Londonpexels.com/kat wilcox

Pemeriksaan post-mortem akan diadakan pada waktunya. Pita polisi mengelilingi area sekitar Aberfeldy House dan para polisi tetap berada di tempat peristiwa pada hari Minggu.

Para saksi memberitahu BBC bahwa ada sejumlah tembakan di jalan itu, termasuk satu tembakan yang hampir mengenai seorang wanita melewati jendela.

3. Terjadi banyak kasus pembunuhan lain

Remaja 17 Tahun Meninggal Usai Tertembak di Jalanan Londonbbc.com

Lebih dari 60 orang telah tewas tahun ini di ibu kota, sekitar setengahnya dikarenakan penikaman.
Wali Kota London, Sadiq Khan, mengatakan bahwa pikirannya ditujukan kepada "orang-orang terkasih dari remaja yang tewas secara tragis".

Dalam insiden terpisah, seorang pengendara sepeda ditembak di Blenheim Grove, Peckham. Tetapi lelaki bersenjata itu gagal dan tembakannya mengenai jendela toko sekitar pukul 23:20 pada hari Jumat. Tiga pria kemudian melarikan diri dengan dua moped.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya