Comscore Tracker

Seorang Pria Mengaku Sebagai Bayi yang Menghilang 32 Tahun Lalu

Kasus ini terjadi di Colorado Springs

Colorado Springs, IDN Times - Seorang pria mengaku sebagai bayi yang menghilang di Colorado Springs 32 tahun lalu. Christopher Abeyta masih berumur tujuh bulan ketika dia tiba-tiba menghilang dari tempat tidurnya. Pada tahun 1986, keluarganya terbangun dan tidak menemukannya berada di sana.

Namun polisi masih belum percaya dengan pengakuan pria tersebut. Mereka akan mengadakan tes DNA untuk mengonfirmasi pernyataannya.

1. Akan diadakan tes DNA untuk membuktikannya

Seorang Pria Mengaku Sebagai Bayi yang Menghilang 32 Tahun Lalufindchristopher.com

Keluarga Christopher telah diberitahu mengenai penemuan ini. Mereka memang merasa sedikit senang, namun tidak ingin terlalu berharap. Polisi pun agak meragukan pernyataan pria tersebut.

Untuk menguji apakah pria tersebut adalah Christopher yang menghilang 32 tahun lalu, akan diadakan tes DNA.

"Sayangnya saat ini terlihat tidak akan menjadi informasi yang kredibel, namun kami sedang bekerja untuk mengonfirmasi," kata Komandan Jeff Jensen, dikutip dari New York Post.

2. Pria itu telah memberikan beberapa bukti

Seorang Pria Mengaku Sebagai Bayi yang Menghilang 32 Tahun Lalufindchristopher.com

Pria itu sendiri telah menyatakan beberapa bukti foto masa kecil yang menyertai pengakuannya. Keluarga Christopher meneliti foto-foto tersebut dan mengaku banyak kesamaan di antara keduanya.

Pria itu juga sudah memberikan sampel untuk dilakukan uji DNA. Namun tentu saja tesnya akan membutuhkan waktu. Sayangnya, ibu Christopher telah meninggal tahun lalu pada usia 73 tahun karena penyakit kanker kantung empedu.

3. Pencarian telah dilakukan sejak 32 tahun lalu

Seorang Pria Mengaku Sebagai Bayi yang Menghilang 32 Tahun Lalufindchristopher.com

Setelah menghilangnya Christopher, keluarganya terus mencari. Keenam saudaranya menyebarkan poster di area lokal yang berisi foto Christopher. Mereka bahkan telah mempekerjakan detektif privat dan akan memberi hadiah $50 Ribu bagi siapa saja yang dapat menemukan Chrisropher.

Tiga dekade berlalu dan pencarian itu belum menemukan titik terang hingga sekarang. Keluarga Christopher tidak ingin berharap banyak terhadap pernyataan pria tersebut. Namun mereka antusias untuk menunggu hasilnya.

Maya Photo Community Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You