Comscore Tracker

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutul

Gak kalah mirip dengan ikan aslinya, lho

Feeding Frenzy 2 merupakan game kembangan PopCap Games yang menjadi sekuel dari seri pertamanya. Rilis pada tahun 2006, mekanisme game ini kurang lebih sama dengan Feeding Frenzy: kamu tinggal menggerakkan kursor untuk memakan ikan lain.

Dalam game Feeding Frenzy 2, ada beberapa ikan baru yang ditambahkan. Nah, IDN Times Community mau mengajakmu untuk melihat wujud asli karakter ikan-ikan tersebut di dunia nyata. Check these out, Guys!

Baca Juga: 5 Dunia dalam Game Farm Frenzy 3, Beternak sampai ke Kutub Utara!

1. Seperempat spesies butterflyfish atau 'kepe-kepe' termasuk coralivora obligat, artinya mereka hanya makan polip koral

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud butterflyfish dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | unsplash.com/David Clode)

2. Termasuk ikan konsumsi, tubuh oval queen triggerfish membantunya menyelip ke celah-celah untuk menghindari predator

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud queen triggerfish dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | commons.wikimedia.org)

3. Pompano merupakan ikan komersial yang masih satu keluarga dengan ikan kuwe. Katanya, rasanya enak, lho

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud ikan pompano dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | commons.wikimedia.org)

4. Memangsa hewan bercangkang, ikan napoleon termasuk biota laut yang berukuran besar. Ia dapat tumbuh hingga lebih dari 183 cm!

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud ikan napoleon dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | commons.wikimedia.org)

5. Boxfish dewasa berukuran 38–46 cm. Meskipun kecil, ikan ini mengeluarkan racun mematikan saat stres atau setelah mati

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud boxfish dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | pixabay.com/Broesis)

Baca Juga: 6 Dunia yang Ada di Game Farm Frenzy: Viking Heroes

6. Spesies ikan kerapu E. itajara bisa tumbuh sangat besar. Alhasil, muncul kepercayaan kalau ikan inilah yang sebenarnya menelan Nabi Yunus. Hmm, kamu percaya?

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud ikan kerapu dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | pixabay.com/webherper)

7. Dikenal sebagai "peraknya lautan", ikan haring kaya akan omega 3 dan vitamin D yang baik untuk kebutuhan nutrisi manusia

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud ikan haring dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | pixabay.com/andreas160578)

8. Ikan buntal termasuk hewan yang rakus. Mereka akan memakan semuanya bahkan sampai tak mampu bergerak lagi

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud ikan buntal dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy | pixabay.com/Mylene2401)

9. Tahukah kamu? Darah hiu putih ternyata beracun karena mengandung zat arsen dan merkuri yang tinggi

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud hiu putih dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | unsplash.com/Oleksandr Sushko)

10. Hiu macan tutul yang berukuran kecil kerap menjadi santapan hiu yang berukuran lebih besar, seperti hiu putih

10 Karakter Ikan Feeding Frenzy 2 di Dunia Nyata, Ada Hiu Macan Tutulwujud hiu macan tutul dalam game dan di dunia nyata (dok. PopCap Games/Feeding Frenzy 2 | flickr.com/Brian Gratwicke)

Karakter-karakter ikan baru dalam game Feeding Frenzy 2 juga gak kalah keren dari hewan aslinya. Semoga informasi tadi menghibur dan menambah pengetahuanmu, ya!

Baca Juga: 5 Karakter Superhero yang Cinlok sama Lawan Mainnya di Dunia Nyata 

E И C E K ꓵ B I И Ɐ Photo Verified Writer E И C E K ꓵ B I И Ɐ

Wɑn cɑʁᴉ ĸԍʁᒉɑ λɑuმ pᴉƨɑ ʁԍpɑμɑu ϝԍʁnƨ~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya