Comscore Tracker

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannya

Tatapannya itu lho... tatapan cinta bukan ya?

Pasti kalian pernah mendengar perumpamaan dari mata turun ke hati, bukan? Nah, seperti itulah fungsi utama dari mata, karena ternyata mata menyimpan sejuta misteri saat sedang bertatapan.

Selain itu, akan sangat menarik jika kita dapat mengetahui rahasia perasaan perempuan yang sesungguhnya dari tatapan matanya. Oleh karena itu, simak informasi mengenai cara menebak perasaan perempuan dari tatapannya berikut ini.

1. Menatap pria dengan malu-malu

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannyathemodernman.com

Flirting merupakan ungkapan genit atau ketertarikan terhadap seseorang yang dianggap menarik. Untuk itu, seorang perempuan yang menatap pria selama beberapa detik kemudian menunduk dan kembali mencuri pandangannya, sudah dipastikan jika dia sedang mengeluarkan eskpresi tersebut. Terlebih, respons malu-malunya ini diikuti dengan senyuman tipis yang dapat diartikan bahwa ia sedang membuka hati untuk orang yang ditatapnya.

2. Pupil mata melebar dengan sengaja

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannyahuffingtonpost.com

Saat wanita merasa dirinya dipahami dengan baik, maka perempuan tersebut dapat langsung jatuh cinta karena menganggap jika kamu dapat mengerti apa yang dirasakannya. Nah, untuk melihat jika perempuan sedang merasakan hal itu, biasanya terjadi pelebaran pada pupil mata dengan sengaja. Sehingga menimbulkan ekspresi seolah sang perempuan setuju dengan apa yang kamu katakan.

3. Bola mata berjalan ke kanan atas

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannyayoutube.com

Saat perempuan memainkan bola matanya ke kanan atas sebaiknya kamu harus mewaspadainya. Sebab, hal ini menandakan jika ia tidak siap dengan pertanyaan yang kamu lontarkan dan sedang mencari jawaban lain atau berbohong.

Baca Juga: Ternyata Secara Psikologis, Membalas Budi Itu Ada Masa Kedaluwarsanya

4. Sering berkedip

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannyaself.com

Frekuensi berkedip yang normal dilakukan sekitar enam hingga delapan kedip per menit. Oleh karenanya, saat perempuan berkedip lebih sering diikuti dengan menutup mata lebih lama dari biasanya, maka hal tersebut menunjukkan jika ia sedang bosan dan tidak tertarik dengan topik yang dibicarakan.

5. Menurunkan kelopak mata

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannyavideohive.net

Saat perempuan menurunkan kelopak matanya sambil mengangkat alis, sudah dipastikan jika ia sedang menunjukkan ekspresi jatuh cinta dan menikmati hubungan yang sedang dijalaninya. Bahkan, ia juga merasakan kenyamanan dalam konteks hubungan seksual.

6. Menatap sambil mencondongkan badan

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannyadatingclass.com

Selain menatap dengan penuh kelembutan, perempuan yang tertarik dengan lawan bicaranya akan mencondongkan badannya sedikit tanpa sadar. Saat itu terjadi, dapat diartikan jika ia tertarik dan ingin berada di dekatmu.

7. Menatap halus dan dalam

7 Cara Ilmiah Melihat Perasaan Perempuan dari Tatapannyasoposted.com

Ketika perempuan memberikan tatapan yang halus dan mendalam dapat diartikan jika ia jatuh cinta terhadap dirimu. Selain itu, ia juga akan mencari posisi duduk yang dekan dengan kamu agar kamu juga bisa merasakan bagaimana perasaannya saat menatapmu.

Itu dia beberapa cara yang dapat kamu lihat sebagai tanda perasaan tertentu yang sedang dirasakan oleh perempuan. Meski demikian, perasaan pasti seseorang tidak ada yang dapat menebaknya kecuali orang itu sendiri. Oleh karena itu, tetap jaga komunikasi dengan baik jika kamu benar-benar ingin mengetahui perasaan pasanganmu.

Baca Juga: 9 Trik Psikologis Cerdik untuk Menutupi Ekspresimu di Depan Orang Lain

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya