Comscore Tracker

Heboh Canelo Alvarez Berantem di Luar Ring Tinju

Insiden terjadi saat Canelo dan Plant melakoni face off

Jakarta, IDN Times - Konferensi pers dan face off jelang duel unifikasi gelar kelas menengah super tinju antara Canelo Alvarez versus Caleb Plant, berlangsung ricuh. Kedua petarung hampir saja berduel di luar arena.

Saat face off, kedua petarung melayangkan komentar pedas demi membangun perang urat saraf. Namun, situasi jadi tak terkendali. Disinyalir, ada komentar yang membuat Canelo kesal dengan Plant.

Hingga akhirnya, Canelo mendorong oleh Plant. Tensi makin tak terkendali. Plant sempat melayangkan hook ke wajah Canelo. Dengan cepat, Canelo menghindar dan akhirnya adu fisik terjadi.

1. Kesal karena ibunya dihina

Heboh Canelo Alvarez Berantem di Luar Ring TinjuCanelo Alvarez Vs Caleb Plant. (dazn.com)

Canelo mengakui kalau Plant telah bertindak berlebihan. Plant, disebutkan oleh Canelo, telah melayangkan perang urat saraf dengan menghina ibunya.

Aksi Plant tak bisa ditolerir oleh Canelo. Maka dari itu, petinju Meksiko tersebut sampai berani menantang Plant di atas podium.

"Jangan bicara soal ibu saya," cuit Canelo.

Baca Juga: Jake Paul Ejek McGregor Usai Ribut dengan Pacar Megan Fox

2. Plant babak belur

Meski sempat melepaskan hook cepat ke arah Canelo, Plant nyatanya yang babak belur. Bagian bawah mata Plant terlihat terluka.

Ada goresan yang terbuka di bagian bawah mata kanan Plant. Mata kanan Plant juga terlihat sedikit lebam, itu disebabkan oleh aksi Canelo mencakar wajah Plant.

3. Harap tambah koleksi gelar

Heboh Canelo Alvarez Berantem di Luar Ring TinjuCanelo Alvarez. (dazn.com)

Canelo menjadikan duel melawan Plant pada 6 November 2021 sebagai langkahnya untuk menyempurnakan prestasi di ajang tinju. Sebab, dia selama ini sudah merebut sabuk juara di berbagai versi seperti WBA, WBC, WBO, dan The Ring.

Dengan bertarung melawan Plant, Canelo berharap bisa meraih sabuk juara versi IBF ke koleksinya. 

Baca Juga: Tinju Maut Canelo Alvarez Bikin Lawan KO Sampai Masuk Rumah Sakit

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya