TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tommy Sugiarto Lolos Babak Kedua Indonesia Open 2018

Kerja keras Tommy selama pertandingan membuahkan hasil manis

IDN Times/Margith Damanik

Jakarta, IDN Times - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2018 setelah melewati pertandingan yang sengit melawan pemain asal Thailand Khosit Phetpradab dengan skor 20-22, 21-10, 21-16.

1. Gim awal Tommy masih membaca permainan lawan  

IDN Times/Margith Damanik

Tommy yang di gim awal yang terus bermain menyerang ini sempat unggul 7-5, namun Phetpradab juga tidak mau kalah untuk terus mengejar poin untuk bisa memenangkan gim pertama tersebut.

Kejar mengejar poin di gim pertama semakin terlihat, Tommy yang sempat unggul 20-18 ini akhirnya harus menutup pertandingan dengan skor 20-22 karena smash silang tajam lawan yang bertubi-tubi tidak bisa dikembalikannya dengan baik.

2. Tommy berhasil membalikkan keadaan di gim kedua  

IDN Times/Margith Damanik

Pada gim kedua Tommy masih menunjukkan kehebatannya saat unggul 4-0. Kejar mengejar poin kembali terjadi, pemain asal Negeri Gajah Putih mengejar selisih poin dengan perolehan angka 6-4.

Namun Tommy sudah dapat mengantisiapsi serangan lawan dengan membaca pola-pola permain yang sering dilakukan oleh musuhnya tersebut. Permainan rally panjang dengan smash menyilang yang dilakukan Tommy secara terus menerus membuatnya unggul jauh 14-6.

Pertandingan di gim kedua semakin dikuasai oleh pebulu tangkis 30 tahun ini. Smash silang tajam yang dilakukannya terbukti berhasil membuat lawan kewalahan. Akhirnya Tommy menutup gim kedua 21-10.

Baca juga: Pasangan Liliyana-Tontowi Taklukan Duet Asal Malaysia 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya