TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Denmark Open 2020: Pasangan asal Inggris Jadi Juara Ganda Putra

Marcus Ellis/Chris Langridge mampu kalahkan pasangan Rusia

bwfbadminton.com

Jakarta, IDN Times - Pasangan asal Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge berhasil keluar sebagai juara Denmark Open 2020 di nomor ganda putra. Mereka mampu menundukkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov melalui rubber set dengan skor 20-22, 21-17, 21-18 dalam pertandingan yang digelar di Odense, Denmark, Minggu (18/10/2020).

Marcus Ellis/Chris Langridge membutuhkan waktu 74 menit untuk bisa meraih gelar pertama mereka musim ini.

Hal itu menasbihkan mereka menjadi kontestan yang tampil mengejutkan. Sehari sebelumnya pasangan asal Inggris itu mampu menyingkirkan pasangan tuan rumah Joel Eipe/Rasmus Kjaer pada babak semifinal Pertandingan BWF Super 750 ini.

Baca Juga: 9 Potret Haru Melepas Jan O Jorgensen di Denmark Open 2020

1. Pasangan Rusia jadi pemenang pada set pertama

bwfbadminton.com

Sejak set pertama dimulai, pertandingan sudah berjalan ketat. Marcus Ellis/Chris Langridge dan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov tampil terbuka untuk bisa merebut set pertama ini. Tak ayal, jual beli serangan terjadi hingga memasuki akhir gim ini.

Walau Ellis/Langridge mampu membuka keunggulan pada awal pertandingan, Vladimir/Ivan lah yang berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan menyelesaikan set pertama ini 20-22.

2. Marcus Ellis/Chris Langridge menyamakan kedudukan pada set kedua

Instagram.com/@marcusellis89

Dikejutkan oleh ganda Rusia tersebut, Marcus Ellis/Chris Langridge tampil lebih tenang pada set ini. Mereka berhasil menekan lawan dengan pukulan dan drop shot yang cukup baik. Walhasil, lawannya lebih banyak bertahan.

Sesekali Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov sebetulnya berhasil mencuri poin demi poin pada set kedua ini. Hanya saja, kematangan Ellis/Langridge membuat mereka berhasil menyelesaikan set kedua lewat kemenangan 21-17.

Baca Juga: Begini Protokol New Normal di Ajang Denmark Open 2020

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya