TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Update Ranking BWF, Tai Tzu Ying Kembali Jadi Nomor 1!

Gelar di All England 2020 lesatkan Tzu Ying ke puncak!

bwfbadminton.com

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, akhirnya merebut kembali status sebagai pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia.

Dengan gelar yang diraihnya usai mengalahkan Chen Yu Fei di final All Englan 2020, Tzu Ying bisa dipastikan akan menyalip Yu Fei dan kembali jadi ratu bulu tangkis!

Baca Juga: [BREAKING] Carolina Marin Tembus Perempat Final All England 2020!

1. Tai Tzu Ying dipastikan akan menyalip Yu Fei

Pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia, Tai Tzu Ying. focustaiwan.tw

Gelar BWF Super 1000 yang diraih Tai Tzu Ying di Inggris memang benar-benar melesatkan sang bintang ke posisi puncak. Poin yang didapat dari ajang tersebut dipastikan akan cukup untuk menggeser Chen Yu Fei yang mengakhiri tahun 2019 hingga Maret ini sebagai tunggal putri nomor satu dunia.

Sempat dua kali disalip di posisi 1 dunia oleh Nozomi Okuhara dan Chen Yu Fei, kini sang ratu bulu tangkis dari Taiwan ini kembali ke singgasana-nya per minggu ini.

2. Carolina Marin juga mendekati papan atas ranking BWF

Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Sembuh dari cedera lutut parah di pertengahan tahun 2019, Carolina Marin membuktikan bahwa ia bukan pemain biasa-biasa saja. Konsistensi Marin yang berbuah gelar China Open 2019 dan Syed Modi International 2019 kini berujung manis.

Ditambah kesuksesannya menapak hingga babak semifinal All England 2019, pemain kelahiran Spanyol ini diprediksikan akan menembus ranking 6 dunia BWF, menggeser juara dunia 2019, Pusarla Sindhu.

Baca Juga: [BREAKING] Tai Tzu Ying Pastikan Tiongkok Nirgelar di All England 2020!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya