TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wow! Stoeva Sisters Singkirkan Ganda Putri Jepang di French Open 2019!

Menyingkirkan unggulan ketiga dari Jepang di babak kedua!

Bwfbadminton.com

Jakarta, IDN Times - Kejutan kembali terjadi di French Open 2019 hari kedua dan kali ini datang dari sektor ganda putri. Pasangan non-unggulan dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, sukses melangkah ke perempat final usai mengandaskan unggulan ketiga dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dalam rubber set.

Dalam laga yang dihelat Jumat (25/10) dini hari tadi, Stoeva Sisters sukses menang dengan skor 21-18, 15-21, dan 21-18 dalam laga tiga set yang berjalan 108 menit!

Tampil dominan sejak set pertama, Gabriela/Stefani sukses mendikte Misaki/Ayaka sejak awal laga. Bahkan, walau dikejar terus poinnya sejak interval, Stoeva Sisters sukses menutup set pertama dengan skor 21-18.

Di set kedua, ganda Jepang bangkit perlahan. Mereka keluar menyerang dan meminimalisir kesalahan sendiri. Hasilnya, mereka paksakan set ketiga usai menang 21-15.

Namun, set penentuan jadi panggung bagi pasangan non-unggulan asal Bulgaria ini. Tampil lebih lepas dan stamina yang masih terjaga, Gabriela/Stefani sukses menutup laga dengan kemenangan 21-18 sekaligus kunci tiket perempat final French Open 2019!

Baca Juga: Sisa 5, Ini Jadwal Laga Wakil Indonesia di Perempat Final French Open

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya