Sisa 5, Ini Jadwal Laga Wakil Indonesia di Perempat Final French Open

Semangat, Indonesia! Harus menang ya!

Jakarta, IDN Times - Indonesia menyisakan lima wakil untuk berlaga di babak perempat final French Open 2019. Kelima wakil tersebut hanya berasal dari sektor ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran.

Di nomor putri, seluruh wakil Indonesia telah gugur, termasuk wakil tunggal ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Babak perempat final French Open 2019 akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, pada Jumat (25/10).

Sektor tunggal putra menyisakan tiga wakil terbaiknya. Masing-masing akan berhadapan dengan pemain-pemain unggulan dunia dari sektor tunggal putra.

Jonatan Christie dijadwalkan akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark, Anders Antonsen. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan unggulan kedelapan dalam turnamen ini, akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya yakni tunggal putra terbaik dunia asal Jepang, Kento Momota.

Tak ketinggalan, wakil tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi salah satu pemain terbaik Tiongkok, yang merupakan unggulan kelima dalam turnamen Super 750 ini, Chen Long.

Di sektor ganda putra, pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong yang merupakan unggulan ketujuh dalam turnamen ini.

Sedangkan satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang tersisa, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Berikut jadwal pertandingan 5 wakil Indonesia di babak perempat final French Open 2019:

Court 1 :
20.30 WIB - Jonatan Christie (6) vs Anders Antonsen (Denmark/4)

Court 2 :
20.00 WIB - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (Tiongkok/7)

20.50 WIB - Kento Momota (Jepang/1) vs Anthony Sinisuka Ginting (8)

21.45 WIB - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/2).

Court 3 :
21.50 WIB - Shesar Hiren Rhustavito vs Chen Long (Tiongkok/5)

Baca Juga: Hampir Kalah, Praveen/Melati Amankan Tiket Perempat Final French Open!

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya