TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Atlet Dengan Keterbatasan Berhasil Menggemparkan Dunia

Jadikan keterbatasan sebagai kesuksesan

ciricara.com

Dalam hidup pasti sering menyerah, putus asaan merasa tidak mampu. Tetapi kalau melihat ke lima orang cacat yang sangat berprestasi, kamu pasti berubah pikiran. Bahkan terinspirasi untuk hidup lebih baik lagi, dengan keterbatasan mereka tidak minder. Mereka menunjukkan kepada dunia, keterbatasan mereka adalah kehebatan mereka yang menjadi kesuksesan. Siapa aja mereka? Yuk, simak ke lima orang ini.

1. Italo Romano

hashbmx.pl

Italo Romano termasuk slaah satu pemain skateboarder handal tanpa kaki. Walaupun tanpa kaki, dia berhasil membuktikan lewat kemampuannya bermain skateboard. Dia juga menunjukkan kepada banyak orang bagaimana pikiran dan tubuh manusia dapat beradaptasi dalam menghadapi kesulitan besar.

Baca Juga: PSSI Disorot, Ini Program Prabowo-Sandiaga untuk Para Atlet

2. Bobby Martin

achhikhabre.com

Bobby Martin dilahirkan tanpa kaki, tetapi siapa sangka dia mampu bermain rugby secara profesional. Teman satu tim dan tim lawan pun sangat mengapresiasi Bobby yang mampu bermain dengan luar biasa.

3. Anthony Robles

cloudinary.com

Anthony Robles hanya memiliki satu kaki dan dengan satu kaki itu dia mampu menjadi juara nasional gulat kelas berat. Dia juga mendapat penghargaan atas kerja kerasnya yang mungkin menurut orang mustahil.

4. Qian Hongyan

china-underground.com

Qian Hongyan sangat menginspirasi banyak orang lewat ambisinya untuk bersaing sebagai perenang dalam Pra Olimpiade 2012 di London. Pada tahun 2000, dia mengalami kecelakaan tragis dan sebagai gantinya dia menggunakan bola basket untuk berjalan.

Baca Juga: Usai Pensiun, Penampilan Atlet Wushu Lindswell Kwok Bikin Pangling

Writer

Livia

try, try, try, and try

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya