TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baim Wong Jadi Presiden Satria Muda Pertamina, Ini Ambisinya

Baim Wong punya visi jauh untuk basket Indonesia

Konferensi Pers Satria Muda Pertamina (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Jakarta, IDN Times - Satria Muda Pertamina resmi mengumumkan nama Presiden baru klubnya. Sosok Baim Wong dipilih untuk jadi nahkoda baru Satria Muda Pertamina. Hal ini diumumkan pada Kamis (23/12/2021) di kawasan Kuningan, Jakarta.

Bergabung dengan SM Pertamina, Baim Wong tak hanya ingin memastikan SM Pertamina kembali jadi juara, namun punya visi besar untuk basket Indonesia.

"Saya ingin dunia bola basket Indonesia semakin hebat. Kalau untuk juara sih kayaknya SM gak masalah sih untuk juara," kata Baim Wong dalam konferensi pers malam ini.

Baca Juga: Undian Pool IBL 2022: Satria Muda dan Pelita Jaya Terpisah

1. Baim Wong gantikan posisi Robbyanto Budiman

Baim Womg jadi presiden Satria Muda Pertamina (IDN Times/Margoth Juita Damanik)

Baim Wong ditunjuk sebagai presiden baru SM Pertamina menggantikan posisi Robbyanto Budiman. Sosok Robbyanto kini menjabat sebagai Chairman klub Satria Muda Pertamina.

Baim berharap bisa membawa basket Indonesia menjadi lebih dikenal masyarakat Indonesia. "IBL itu semua harus gabung. Tapi tetap yang juara harus Satria Muda," ujar Baim.

2. Alasan Satria Muda Pertamina pilih Baim Wong

Konferensi Pers Satria Muda Pertamina (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Satria Muda Pertamina bukan tanpa pertimbangan memilih Baim Wong sebagai presiden barunya. Kecintaan Baim pada dunia basket jadi salah satu alasannya.

"Baim itu salah satu yang terbaik di bidang creator, media sosial, Baim masih muda dan sangat suka basket. Kenapa enggak memilih yang terbaik di Indonesia untuk join?" kata Wakil Presiden Klub bidang Bola Basket, Rony Gunawan dalam kesempatan yang sama.

Kehadiran Baim diharapkan dapat memantik semangat tim Satria Muda Indonesia.

Baca Juga: Satria Muda Pertamina Juara IBL 2021

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya