TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diikuti 5.500 Pelari, Kudus Jadi Tuan Rumah Relay Maraton

Seru banget!

IDN Times/Margith Juita Damanik

Kudus, IDN Times - Kota Kudus menjadi tuan rumah Tiket.com Kudus Relay Maraton 2018. Kegiatan yang digelar pada Minggu (21/10) ini diikuti tak kurang dair 5.500 pelari.

Tiket.com Kudus Relay Maraton berlangsung sejak Minggu (21/10) dini hari. Di kota kretek ini nomor lari estafet akan turut diperlombakan.

Baca Juga: Inspiratif, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Maraton demi Veteran Perang

1. Tiket.com Kudus Relay Maraton terdiri dari 5 kategori lari

IDN Times/Margith Juita Damanik

Ada 5 kategori yang diperlombakan dalam Tiket.com Kudus Relay Maraton 2018. Kelima kategori tersebut antara lain, Relay Maraton, Half Maraton, 10K, 5K, dan Kids Fun Run.

Direktur runID, Bertha Gani, mengatakan persiapan matang telah dilakukan. Ia juga mengatakan relay maraton ini merupakan kali pertama dilakukan di kota Kudus, Jawa Tengah.

2. Tak hanya pelari lokal, sejumlah pelari mancanegara juga berpartisipasi

IDN Times/Margith Juita Damanik

“Tiket.com Kudus Relay Maraton tidak hanya diikuti oleh pelari dalam negeri. Sejumlah pelari mancanegara berpartisipasi lari estafet di kota kretek ini,” kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa.

Peserta mancanegara yang hadir berasal dari Kenya, Slovakia, Perancis, dan juga Singapura. Lomba lari estafet akan dilombakan beregu empat orang. Model ini terlebih dahulu populer di Jepang.

3. Diikuti oleh sedikitnya 5.500 pelari

IDN Times/Margith Juita Damanik

Sedikitnya 5.500 pelari terdaftar mengikuti Tiket.com Kudus Relay Maraton 2018. Sebanyak 200 pelari akan mengikuti kategori Relay Maraton (42,195 kilometer).

Pada kategori lainnya seperti Half Maraton (21,1 kilometer) terdaftar 300 pelari akan turut berpartisipasi. 1.900 pelari akan mengikuti kategori 10K, sedang kategori 5K akan diikuti 3.000 pelari. Untuk kategori Kids Fun Run, 100 anak-anak terdaftar akan turut berpartisipasi.

Baca Juga: 5 Rute Maraton Unik di Dunia yang Jadi Favorit Para Pelari

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya