TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Tanding 13 Wakil Garuda di Indonesia Masters 2021 Hari Ini

Greysia/Apriyani tampil perdana,Vito hadapi penakluk Ginting

Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan dan mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021). (dok. NOC Indonesia)

Jakarta, IDN Times - Turnamen BWF Super 750 Indonesia Masters 2021 memasuki babak 16 besar. Sebanyak 13 wakil Indonesia turun berlaga di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021).

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil pertama kali di gelaran ini. Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pebulu tangkis yang menaklukkan Anthony Sinisuka Ginting,

Baca Juga: [BREAKING] Hendra/Ahsan dan Vito Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters

1. Greysia/Apriyani tampil perdana di Indonesia Masters 2021

Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dalam penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (27/7/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil perdana di ajang Indonesia Masters 2021. Pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini mendapat kesempatan BYE di babak 32 besar.

Greysia/Apriyani akan hadapi wakil Spanyol, Clara Azurmendi/Beatriz Corrales di babak 16 besar. Ini akan jadi kali pertama Greysia/Apriyani berhadapan dengan Clara/Beatriz.

Di atas kertas, Greysia/Apriyani lebih unggul. Greysia/Apriyani menempati peringkat keenam dunia, sementara Clara/Beatriz menempati peringkat 81.

2. Vito tantang penakluk Ginting

Shesar Hiren Rhustavito di Indonesia Masters 2021 (Dok.BadmintonPhoto)

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan bintang muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Laga ini bisa jadi ajang balas dendam untuk wakil Indonesia.

Di babak 32 besar, Kunlavut taklukkan unggulan pertama tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Pertandingan ini akan jadi kali ketiga Vito, sapaan Shesar, berhadapan dengan Vitidsarn. Catatan pertemuan keduanya imbang.

Baca Juga: Tunggal Putra Andalan Indonesia, 12 Adu Gaya Ginting, Jojo, dan Vito

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya