TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Main Rubber Set, Jonatan Christie ke Babak Kedua Denmark Open 2019

Tunggal putra kini menyisakan Jojo dan Tommy Sugiarto

tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (bwfbadminton.com)

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memantapkan langkah ke babak kedua Denmark Open 2019. Jojo, begitu ia biasa disapa mengalahkan wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

Turnamen BWF Super 750 ini diadakan di Odense Sportpark, Odense, Denmark pada Selasa (15/10) waktu setempat. Jojo sendiri menang dalam rubber set dengan skor 20-22, 21-12, 21-11.

Di set pertama, pertandingan berlangsung sengit. Wakil tuan rumah sempat memimpin dengan skor 14-10. Jojo terus mengejar hingga kedudukan menjadi 15-15.

Persaingan ketat tak berakhir di situ. Kejar-kejaran poin terus terjadi hingga melewati match point dan skor menjadi 20-20. Namun sayang, Jojo tak dapat mengamankan set pertama dan harus takluk dengan skor 20-22.

Di set kedua, Jojo seolah tanpa ampun membalas kekalahan di set pertama sebelumnya. Sejak awal Jojo mendominasi pertandingan.

Skor mencapai 12-7 keunggulan untuk Indonesia. Tak berhenti menyerang, Jojo membuat jarak poin semakin jauh hingga 18-8. Set kedua selesai dengan kemenangan Jojo dalam skor 21-12.

Menang mudah di set kedua, Jojo melanjutkan perlawanan di set ketiga. Jojo menyentuh interval terlebih dahulu hingga skor 11-7.

Jojo memperpanjang jarak skornya dengan sang wakil tuan rumah hingga 18-9. Pertandingan set ketiga berakhir dengan skor 21-11 kemenangan untuk Jojo.

Jojo menyusul langkah Tommy Sugiarto ke babak kedua Denmark Open 2019.

Baca Juga: Kalah, Jonatan Christie Minta Maaf

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya