TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PBSI Home Tournament: Adnan/Mychelle Lolos ke Semifinal!

Akan bersiap hadapi Praveen/Melati atau Hafiz/Gloria

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dalam Mola TV PBSI Home Tournamen (Dok. PBSI)

Jakarta, IDN Times - Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil kembali mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam dua set langsung dengan skor 21-14, 21-17 di babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament yang dilaksanakan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (2/7) sore.

Kemenangan Adnan/Mychelle memastikan pasangan ini sebagai pasangan pertama yang akan melaju ke babak semifinal. Ini jadi kali kedua Adnan/Mychelle menang atas Rehan/Lisa di satu hari yang sama.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final PBSI Home Tournament, Akankah Ada Kejutan?

1. Tak bisa ditembus, Adnan/Mychelle menang mudah di set pertama

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dalam Mola TV PBSI Home Tournamen (Dok. PBSI)

Tunjukan serangan dan pertahanan yang sama kuatnya, Adnan/Mychelle mendominasi set pertama. Ditambah dengan Rehan/Lisa yang rentan melakukan kesalahan sendiri, Adnan/Mychelle mengamankan interval set pertama dengan skor 11-5.

Berbeda dengan pertandingan perebutan juara grup, Adnan kali ini tak banyak melakukan kesalahan bahkan sulit dipancing untuk mati sendiri. Setelah menyentuh match point 20-12, Adnan/Mychelle memenangkan set pertama dengan skor 21-14 dalam sepuluh menit.

2. Ketat, Adnan/Mychelle tersalip 6 poin beruntun

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Sempat unggul 10-4, pasangan Adnan/Mychelle tersalip enam poin beruntun hingga 10-10 sebelum akhirnya mengamankan interval dengan skor 11-10. Pertandingan tak lagi berlangsung sama. Adnan/Mychelle seolah bermain dalam tekanan dan kerap ditahan imbang hingga skor 16-16.

Kembali mendapatkan pola permainan, match point dicapai Adnan/Mychelle dengan skor 20-17 dan dengan cepat memenangkan set kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Banyak Buang Poin, Adnan/Mychelle Menangkan Laga

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya