TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PBSI Home Tournament: Rian/Daniel Rebut Kemenangan Perdana!

Taklukan Hendra/Pramudya dalam dua set langsung!

Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Jakarta, IDN Times - Memasuki hari kedua Mola TV PBSI Home Tournament, pertandingan dibuka dengan pertemuan pasangan Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin. Pertandingan dimenangkan Rian/Daniel dalam straight game.

Menang dua set langsung, Rian/Daniel bungkus kemenangan dengan skor akhir 21-12 dan 21-7. Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana pasangan ini sepanjang turnamen berlangsung.

Turnamen digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (25/6).

Baca Juga: Klasemen Ganda Putra PBSI Home Tournament Hari Pertama

1. Rian/Daniel memimpin di set pertama

PBSI Home Tournament (Tangkapan Layar Mola TV)

Menjalani set pembuka, Rian/Daniel memimpin sejak service pertama dilepaskan. Interval set pertama diamankan Rian/Daniel dengan skor 11-5. Pola permainan Rian/Daniel jauh berbeda dibanding hari pertama turnamen, Rabu (24/6).

Rian/Daniel terus memimpin hingga skor 14-9. Tak mau tertinggal terlalu lama, Hendra/Pramudya memperkecil ketertinggalan hingga skor 11-14 keunggulan untuk Rian/Daniel.

Setelahnya, Rian/Daniel tancap gas enam pin berturut-turut hingga skor 20-11. Set pertama diamankan Rian/Daniel dengan skor 21-12.

2. Rian/Daniel bungkus kemenangan pertama

Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Memasuki set kedua, Rian/Daniel kembali mendominasi. Keduanya terus berusaha menekan pertahanan Hendra/Pramudya yang tampaknya tak terlalu rapat.

Internal set kedua diamankan Rian/Daniel dengan skor 11-4. Meski keduanya pada dasarnya merupakan pemain belakang, Rian/Daniel menguasai lapangan dan permainan dengan baik, termasuk di depan net.

Pukulan-pukulan keras dan penempatan bola apik dari Daniel Marthin bawa Rian/Daniel terus memimpin hingga skor 19-5. Dengan mudah set kedua diamankan Rian/Daniel dengan skor 21-7.

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Rian/Daniel Tak Kuasa Bendung Laju Kevin/Reza

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya