TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sadio Mane Kirim Pesan untuk Skuad Senegal di Piala Dunia 2022

Sadio Mane dalam masa pemulihan

Sadio Mane (Instagram.com/sadiomaneofficiel)

Jakarta, IDN Times - Bintang Bayern Munich, Sadio Mane, memberi pesan menyentuh kepada rekan-rekannya di Timnas Senegal yang akan bertanding di Piala Dunia 2022. Hal itu dilakukannya usai dia sukses menjalani operasi yang membuatnya absen dia ajang bergengsi kali ini.

Jelang laga Senegal melawan Belanda pada Senin (21/11/2022) malam WIB, Mane memberi dukungan untuk skuadnya.

Mane juga mengabarkan bahwa tindakan operasi yang dilakukannya sudah berhasil dijalankan. Kini, eks pemain Liverpool ini menjalani masa pemulihan.

Baca Juga: Sadio Mane Absen, Taktik Senegal  Maksimalkan Pemain Muda

1. Mane yakin pemain Timnas Senegal akan berjuang meraih hasil terbaik

Sadio Mane (Instagram.com/sadiomaneofficiel)

Jelang laga pertama Senegal di gelaran Piala Dunia 2022, Sadio Mane menyampaikan pesan dan dukungannya. Mane yakin skuad Senegal akan menjalani tiap pertandingan layaknya laga final.

Kepada rekan-rekannya di timnas, Mane menyampaikan seluruh warga Senegal pasti akan menyaksikan pertandingan meski dari jauh dan memberi dukungan bagi timnas.

"Saya yakin rekan saya satu tim akan bertanding sebagai satu kesatuan dan akan melakukan yang terbaik untuk menghormati Senegal tercinta," kata Mane pada unggahannya di Instagram (@sadiomaneofficiel).

2. Mane dalam masa pemulihan

Sadio Mane (Instagram.com/sadiomaneofficiel)

Mane mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang tak henti mengalir untuknya selama mengalami cedera. Mane kini menjalani masa pemulihan pasca-operasi cedera yang dialaminya.

"Alhamdullilah, operasi yang saya jalani di tengah pekan ini berjalan dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua," kata Mane.

Baca Juga: Sadio Mane Gagal Bela Senegal di Piala Dunia 2022

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya