TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yey! Praveen/Melati Bakal Comeback di Indonesia Masters 2023

Honey Coupel akan segera kembali ke lapangan!

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditemui di GOR Djarum Jakarta (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Jakarta, IDN Times - Kabar gembira datang dari ganda campuran Indonesia. Pasangan non-pelatnas, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan comeback di ajang Indonesia Masters 2023 pada Januari 2023 mendatang.

Ya, Praveen/Melati memang sudah enam bulan absen dari turnamen bulu tangkis. Ini lantaran cedera yang dialami Praveen Jordan mengharuskannya menjalani operasi dan butuh pemulihan.

Baca Juga: 10 Momen Kevin dan Marcus, Netizen: Kevin Kehilangan Sebelah Sayap

1. Praveen/Melati segera comeback

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di 32 besar East Ventures Indonesia Open 2022 (Instagram.com/victorsport_official)

Lama tak turun bertanding, Praveen/Melati dipastikan akan kembali ke lapangan pada 2023 mendatang. Indonesia Masters 2023 direncanakan jadi turnamen perdana mereka.

"Jordan/Melati mulai dari Indonesia Masters," kata pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa, saat ditemui di GOR Djarum Jakarta, Rabu (28/12/2022).

Namun, Vita menegaskan tidak memberi target besar pada pasangan binaan PB Djarum tersebut di Indonesia Masters 2023. Ini lantaran PB Djarum berfokus untuk melihat bagaimana kondisi Praveen dalam pertanding pascaoperasi yang dijalaninya.

2. Kondisi Praveen sudah membaik

Praveen Jordan ditemui di GOR Djarum Pertamburan, Jakarta (Dok.IDN Times)

Ditemui di kesempatan yang sama, Praveen mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Kondisi sejauh ini sudah 80 persen, jadi tinggal finishing saja," kata Praveen.

Praveen mengalami patah tulang di bagian dekat tulang ekor. Setelah menjalani operasi, Praveen tidak disarankan turun bertanding selama enam bulan.

"Saya juga masih konsultasi ke dokter di awal tahun nanti, apakah diizinkan main atau tidak. Lihat perkembangan tulangnya sudah 100 persen atau belum," kata Praveen.

Baca Juga: Praveen/Melati Tak Mau Pusing Pikirkan Olimpiade 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya