TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

LeBron James: Los Angeles Lakers Penuh dengan Energi

LeBron James sebut Los Angeles Lakers lebih siap

straitstimes.com

Jakarta, IDN Times - Sebagai bagian dari persiapan jelang NBA 2021/22, Los Angeles Lakers menggelar pemusatan latihan (TC). Bintang Lakers, LeBron James, merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam TC kali ini dibandingkan musim lalu.

James merasa, pemusatan latihan musim ini lebih penuh dengan energi. Selain karena kehadiran banyak pemain baru, situasi musim ini juga berbeda dengan yang lalu, ketika para pemain Lakers harus menjalani karantina sebelum akhirnya bisa menggelar pemusatan latihan.

"Energi kami lebih banyak sekarang. Musim lalu, karantina yang panjang memengaruhi mental kami. Sekarang, kami bisa merasakan energi lebih besar mengalir dalam diri ini, padahal sesi TC baru saja memasuki hari kedua," ujar James, dilansir ESPN FC.

Baca Juga: Final NBA Tanpa LeBron James dan Stephen Curry, Bakal Terasa Hambar? 

1. James banyak berkontribusi

skysports.com

Dalam dua hari terakhir sesi pemusatan latihan, James mengaku banyak memberikan instruksi. Dia kerap berteriak kepada semua pemain, hingga suaranya sedikit serak. Tampak sekali, James ingin semuanya berjalan baik di Lakers sebelum musim 2021/22 berlangsung.

"Tentunya, kalian tahu, saya banyak berteriak beberapa hari terakhir ini. Suara saya jadi sedikit serak. Tetapi, saya meyakinkan kalian, ini adalah hal yang baik," ujar James.

2. Frank Vogel senang dengan kontribusi James

insidesport.co

Pelatih Lakers, Frank Vogel, mengaku senang dengan kontribusi besar James selama TC. Menurutnya, ini adalah jadi cara agar timnya mampu naik level musim depan. Ada standar tersendiri yang diterapkan James bagi para pemain Lakers.

"Jika ada detail yang memang harus dibereskan, dia benar-benar vokal soal itu. Suaranya memang jadi sedikit keras, itu karena intensitas latihan yang kami jalani. Semua pemain saya berlatih dengan keras. Mereka bahkan datang ke tempat latihan sejak pagi buta," ujar Vogel.

Baca Juga: LeBron James Jadi Lone Rangers LA Lakers

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya