TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Saat Nikola Jokic Menghancurkan Lakers di Final Wilayah NBA

Jokic ciamik di game pertama final Wilayah NBA

potret Nikola Jokic (sportsbeezer.com)

Jakarta, IDN Times - Awalnya, Nikola Jokic mengaku tidak memiliki strategi khusus jelang laga final Wilayah NBA antara Denver Nuggets lawan Los Angeles Lakers, Selasa (17/5/2023). Namun, seketika laga berjalan, dia langsung menggila.

Jokic langsung tampil agresif di laga tersebut, bahkan sejak awal kuarter pertama. Di hadapan duo bintang Lakers, Anthony Davis dan LeBron James, pebasket Serbia itu menunjukkan kualitasnya sebagai dua kali peraih MVP NBA.

Baca Juga: Nikola Jokic Jadi Raja Assist Denver Nuggets

1. Torehan Jokic ciamik di laga ini

potret Nikola Jokic (nba.com)

Di antara para pemain Nuggets, Jokic yang paling dominan. Dia mencetak triple-double lagi di laga ini, dengan torehan 34 poin, 21 rebounds, dan 14 assist. Ini jadi triple-double ketiganya secara beruntun di play-off.

Namun, Jokic tidak sendirian. Dia ditopang Jamal Murray yang mencetak 31 poin, Kentavious Caldwell-Pope yang menorehkan 21 poin, serta Michael Porter Jr. yang mencetak 15 poin dan 10 rebound. Alhasil, Nuggets terangkat di laga ini.

2. Rekan setim puji Jokic

Aaron Gordon dan Nikola Jokic (nba.com)

Pemain Nuggets, Aaron Gordon, salut dengan apa yang dipertontonkan Jokic di laga ini. Dia menyebut, Jokic sejatinya bermain sederhana, tetapi begitu efektif.

"Meski sering dikawal di laga ini, Jokic membuat semuanya tampak begitu simpel, tetapi ajaib dalam waktu bersamaan. Dia luar biasa," ujar Gordon, dilansir ESPN FC.

Baca Juga: 12 Bintang yang Nomor Punggungnya Dipensiunkan Los Angeles Lakers

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya