TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sambutan Meriah untuk Stephen Curry di Chase Center

Stephen Curry disambut fans

Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry (30) melempar bola melewati hadangan pebaket Minnesota Timberwolves Malik Beasley (5) pada kuarter pertama laga NBA di Chase Center, San Francisco, California, AS (25/1/2021). ANTARA FOTO/Kyle Terada-USA TODAY Sports

Jakarta, IDN Times - Setelah memecahkan rekor Ray Allen di Madison Square Garden, Stephen Curry akhirnya kembali lagi ke markas yang membesarkan namanya, Chase Center. Di sana, dia mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung Golden State Warriors.

Sambutan ini didapat Curry saat Warriors bersua Sacramento Kings, Selasa (21/12/2021). Video berisikan tribute, plus standing ovation dari semua fans, baik yang menyaksikan langsung maupun dari rumah, menjadi sebuah sambutan hangat yang Curry terima jelang laga.

Baca Juga: 5 Tim Tertua di Kompetisi NBA, Ternyata Bukan LA Lakers!

1. Balasan dari Stephen Curry

Bleacherreport.com

Sambutan dari fans ini dibalas Curry dengan penampilan yang ciamik. Dia sukses menorehkan 30 poin di laga ini, ditambah dengan 4 asis dan 3 rebound. Dia pun menjadi pencetak poin terbanyak di laga ini bagi Warriors.

Selain bagi Curry. laga ini juga jadi spesial bagi Draymond Green. Untuk sementara, dia menorehkan triple-double pertama musim ini, dengan catatan 16 poin, 11 rebound, dan 10 asis. Torehan ini juga triple-double ke-31 Green sepanjang sejarah.

2. Wiggins dan Poole tidak bermain

Andrew Wiggins, pemain Golden State Warriors. (instagram.com/22wiggins)

Di laga ini, dua pemain Warriors, Andrew Wiggins dan Jordan Poole, tidak bermain. Ketiadaan dua pemain ini dimanfaatkan dengan baik oleh Damion Lee yang masuk sebagai pengganti. Lee sukses menorehkan 18 poin di laga ini.

Selain itu, pemain-pemain lain macam Otto Porter Jr., Andre Iguodala, dan Gary Payton II juga tampil cemerlang. Mereka menorehkan masing-masing 12 poin bagi Porter dan Payton, serta 10 poin untuk Iguodala.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik di Balik NBA Christmast Day 2021

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya