TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[BREAKING] Novak Djokovic Juara Australia Open 2021

Novak Djokovic cetak rekor di Australia Open 2021

Petenis asal Serbia Novak Djokovic merayakan kemenangannya atas petenis asal Jerman Diego Schwartzman pada babak penyisihan putaran keempat turnamen tenis Australian Open 2020 di Melbourne Park, Australia, Minggu (26/1/2020). Djokovic berhasil melaju ke babak delapan besar usai menang 6-3, 6-4, 6-4 atas Schwartzman. ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato

Jakarta, IDN Times - Petenis Serbia, Novak Djokovic, berhasil mengunci gelar juara Australia Open 2021. Dia merengkuh gelar Australian Open 2021 usai mengalahkan petenis Rusia, Daniil Medvedev, 3-0 (7-5 6-2 6-2)

Dalam duel di Rod Laver Arena, Minggu (21/2/2021) sore WIB, Djokovic tampil begitu dominan.

Memang, di awal laga, Djokovic sempat direpotkan oleh Medvedev. Dia menang dengan skor yang cukup ketat di set pertama, 7-5.

Baru pada set kedua, Medvedev benar-benar dibikin mati kutu oleh Djokovic. The Joker dengan mudahnya mengalahkan Medvedev, 6-2.

Djokovic makin tak terbendung di set ketiga. Dia memastikan diri jadi kampiun usai memenangkan set ketiga dengan skor 6-2.

Lewat torehan ini, Djokovic sudah meraih sembilan trofi Australia Open. Catatan itu menjadi yang terbanyak sepanjang sejarah Australia Open.

Baca Juga: Kala Naomi Osaka Buat Catatan Apik Usai Jadi Juara Australia Open 2021

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya