TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria Akan Terpesona Saat Melihat Wanita Melakukan 5 Olahraga Ini

Adakah olahraga favoritmu, girls? 

pixabay.com/12019

Kamu salah jika berpikir bahwa pria hanya menyukai wanita yang berparas menawan, berkulit putih, kurus dan tinggi semampai. Sejujurnya banyak pria juga suka dengan wanita yang aktif dan gesit yang dibuktikan dengan rajin berolahraga. Pria menilai aura kecantikan wanita akan semakin terpancar saat mereka berolahraga.

Apalagi jika mereka mahir melakukan jenis olahraga yang justru biasanya banyak dilakukan oleh pria. Nah, berikut ini terdapat lima jenis olahraga yang ketika wanita melakukannya maka akan tampak sangat menarik di mata pria. 

1. Softball

pexels.com/Pixabay

Permainan softball menuntut setiap peserta untuk selalu fokus dan serius mencetak skor. Pria sangat terkesan dengan cara wanita menyelesaikan pertandingan ini. Dalam balutan baju softball wanita akan tampak begitu keren dan tegas. Ditambah lagi dengan gerakan saat dia hendak memukul bola dengan stick-nya.

2. Bola basket

pixabay.com/skeeze

Pria sangat terpesona dengan cara wanita memasukkan bola basket ke dalam ring menggunakan dua tangannya. Pria bahkan tidak malu untuk berteriak sekencang-kencangnya saat melihat wanita yang dia sukai berhasil mencetak angka dalam pertandingan bola basket. Hal itu dia lakukan sebagai wujud dari rasa bahagia dan bangga.

Baca Juga: Memesona! 9 Potret Azka, Putra Deddy Corbuzier yang Hobi Olahraga 

3. Bola voli

pixabay.com/12019

Di mata pria, wanita yang mengerahkan seluruh tenaganya untuk memukul bola dalam permainan bola voli terlihat sangat keren. Kekuatan wanita tersebut seolah menunjukkan bahwa dia bukanlah orang yang lemah dan pria sangat menyukai tipe wanita yang seperti ini.

Maka tidak heran jika akhirnya pria memandang wanita yang jago bermain bola voli dengan tatapan yang berbeda.

4. Atletik

pixabay.com/skeeze

Orang yang memiliki hobi melakukan olahraga atletik biasanya memiliki otot kaki yang kencang, termasuk wanita. Bukannya membuat mereka tampak tidak menarik, pria justru sangat terpesona dengan bentuk kaki wanita yang seperti itu. Jadi, jika kamu adalah wanita pemilik otot kaki yang kuat dan kencang karena berolahraga, jangan minder, ya. 

Baca Juga: 5 Jenis Olahraga Seru yang Cocok untuk Millennial, Gak Bakal Bosen!

Verified Writer

Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya