TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Fakta Kemenangan Marcus-Kevin ke Perempat Final Prancis Terbuka 2018

Marcus sampai jatuh tersungkur demi menyelamatkan poin

badmintonindonesia.org

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kembali membuka peluang untuk bulu tangkis Indonesia kembali meraih gelar juara di French Open 2018 yang dilaksanakan 23 Oktober sampai 28 Oktober mendatang. Marcus-Kevin atau yang lebih dikenal dengan Minions berhasil mengalahkan pasangan ganda putra bulu tangkis asal Jepang, yaitu Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe dengan permainan yang sengit.

Berikut ini beberapa fakta kemenangan Marcus-Kevin saat melawan Endo-Watanabe di French Open 2018 yang berhasil mengamankan tiket ke perempat final.

1. Minions berhasil menyelesaikan pertandingan dalam 2 set

badmintonindonesia.org

Marcus-Kevin kembali membuktikan ciri khasnya dengan tempo permainan yang cepat dalam pertandingan melawan pasangan ganda putra bulu tangkis asal Jepang. Marcus-Kevin akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan hanya dengan 2 set, meskipun sempat berpeluang rubber karena tertinggal di set kedua.

2. Sempat tertinggal di set kedua

badmintonindonesia.org

Marcus-Kevin harus sedikit menelan pil pahit di set kedua karena tertinggal jauh dari Endo-Watanabe yang melancarkan aksi balas dendam atas kekalahan mereka di set pertama. Meskipun beberapa kali mengalami error, tetapi Marcus-Kevin kembali membuktikan bahwa mereka mampu mengejar ketertinggalan dengan kembali mengungguli Endo-Watanabe dan memenangkan pertandingan.

3. Marcus jatuh tersungkur

badmintonindonesia.org

Karena tidak mampu menghalau serangan dari Endo-Watanabe, kali ini Marcus harus tersungkur di lapangan demi menyelamatkan poin. Meskipun tidak membuahkan poin, tetapi tindakan Marcus tersebut wajib diapresiasi karena akhirnya Indonesia dapat memenangkan pertandingan dan melaju ke perempat final.

Baca Juga: Inilah 8 Wakil Indonesia di Babak Kedua Prancis Terbuka 2018

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya