TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kejutan, Rehan/Lisa Bekuk Tuan Rumah di Perempat Final French Open!

Rehan/Lisa kalahkan unggulan enam wakil Prancis

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusmawati, menghadirkan kejutan di perempat final French Open 2022, pada Jumat (28/10/2022). Mereka menumbangkan wakil tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue, lewat drama rubber game.

Berlaga di Stade Pierre de Coubertin, Rehan/Lisa sejatinya sempat kewalahan pada game pertama. Ganda campuran wakil Indonesia itu tak mampu mengimbangi permainan unggulan enam Prancis. Pada interval pertama, mereka tertinggal 6-11.

Usai interval, Rehan/Lisa tak kunjung menemukan pola permainan terbaiknya. Alhasil, Gicquel/Delrue sukses mengamankan kemenangan di game pertama dengan skor 21-14.

Beruntung, Rehan/Lisa mampu memperbaiki permainannya di game kedua. Mereka mampu membuat wakil tuan rumah kerepotan. Lewat duel sengit, Rehan/Lisa unggul di interval kedua, 11-10.

Permainan Rehan/Lisa lebih cair usai interval. Mereka mampu menjaga konsistensi, untuk memperpanjang napasnya di French Open. Mereka memaksa Gicquel/Delrue ke rubber game, lewat kemenangan di set kedua dengan skor 21-15.

Kemangan di set kedua menjadi momentum sekaligus modal bagus bagi Rehan/Lisa. Mereka terus bermain menekan, untuk membuyarkan permainan Gicquel/Delrue.

Rehan/Lisa kembali menungguli interval dengan skor 11-8. Setelah itu, mereka menjadi lebih eksplosif, dan akhirnya membuat wakil tuan rumah tumbang dengan skor 21-17.

Baca Juga: 5 Pemain Unggulan Gagal Melaju ke QF French Open 2022, Ada Fajar/Rian!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya