Ini 5 Alasan Kenapa Nike Warehouse Sale Tahun Ini Gak Boleh Dilewatkan

Kalau kayak gini, siapa juga yang mau ngelewatin? Yuk serbu!

Akhirnya perhelatan yang udah ditunggu-tunggu bakal dateng lagi nih. Nah, buat kamu yang gak tau apa itu Nike Warehouse Sale, di sini kamu bisa dapetin all items dari Nike Warehouse dengan harga yang super-duper miring. Kalau udah kayak gini, siapa yang gak ngiler coba? Siapkan diri kamu, karena habis ini bakal ada info menarik seputar Nike Warehouse Sale!

Tahun ini, Nike Warehouse Sale bakal diselenggarakan di Jakarta Convention Center di Hall Cendrawasih tanggal 30 Mei 2018 sampai 3 Juni 2018. Tandain tanggalnya ya. karena kamu yang gak ikutan acara ini bakal nyesel banget kalau sampai kelewatan acara ini. Yuk simak alasan kenapa kamu harus ke sini.

1. Pastinya dapat diskon ekstra

Ini 5 Alasan Kenapa Nike Warehouse Sale Tahun Ini Gak Boleh DilewatkanPexels.com/Kaique Rocha

Nike Warehouse Sale tahun ini bakal kasih diskon gak tanggung-tanggung sampai 70% loh. Eits gak cuma itu, guys. Bekerja sama dengan Bank BRI, Nike Warehouse Sale bakal kasih kamu diskon ekstra dengan tambahan diskon 10% untuk kamu para pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. Diskonnya udah kayak gini, jangan sampai kamu gak ikutan ya!

2. Makin happy dengan Happy Hour Sale

Ini 5 Alasan Kenapa Nike Warehouse Sale Tahun Ini Gak Boleh DilewatkanPexels.com/Isabella Mendes

Banyak sih yang bikin happy, tapi Nike Warehouse Sale dijamin bikin kamu super happy. Kenapa? Karena di sini bakal ada Happy Hour Sale yang kasih kamu diskon sampai 90% buat semua item dari Nike. Menarik banget 'kan? Program ini berlaku untuk kamu yang punya Kartu Kredit BRI hanya ada di pukul 14.00 - 20.00 WIB. Ingat-ingat jamnya ya!

Buat kamu yang gak punya Kartu Kredit BRI gak usah khawatir, karena masih ada Happy Hours Sale pukul 17.00 s.d 19.00 WIB yang berlaku buat kamu para pengguna Debit BRI buat dapetin fashion item keren dari Nike. Oke banget, ‘kan?

3. Hujan voucher ratusan ribu di Nike Warehouse Sale

Ini 5 Alasan Kenapa Nike Warehouse Sale Tahun Ini Gak Boleh DilewatkanPexels.com/Kaique Rocha

Selain diskon, di sini kamu juga bisa dapetin voucher ratusan ribu Rupiah loh. Pertama, kamu bisa melakukan Trade In. Caranya gampang banget, cukup dengan menukarkan sepatu lama layak pakai kamu, dan kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp250.000.

Nah buat kamu yang lagi berlomba ngumpulin BRI Poin, kamu harus banget nih ikutan BRI Poin Get Voucher. Di sini kamu bisa menukarkan 250 BRI Poin kamu dengan voucher senilai Rp250.000.

4. Panen fashion item dari Nike dengan Undian BRI Poin

Ini 5 Alasan Kenapa Nike Warehouse Sale Tahun Ini Gak Boleh DilewatkanUnsplash.com/Jeremy Thomas

Buat kamu yang memiliki BRI Poin-nya gak cukup buat ditukar dengan voucher, jangan bersedih ya, karena Bank BRI bakal tetap kasih kejutan yang oke banget. Jangan lupa, buat ikut undian BRI Poin yang kamu punya dengan hadiah menarik seperti kamera hingga tas keren dari Nike.Kamu yang memiliki BRI Point dari Kartu Kredit BRI bisa mengikuti undian dengan mendapatkan sepatu kece, apparel, sport equipment.

5. Ketemu Bambang Pamungkas bukan lagi mimpi

Ini 5 Alasan Kenapa Nike Warehouse Sale Tahun Ini Gak Boleh DilewatkanGoal.com

Di Nike Warehouse Sale, ketemu sama Bambang Pamungkas bukan lagi mimpi. Cukup dengan membeli jersey timnas Indonesia dengan Kartu Kredit Bank BRI, kamu udah bisa meet and greet, foto bareng dan dapat tanda tangan dari Bambang Pamungkas lho tanggal 2 Juni 2018. Kapan lagi kan bisa ketemu sama salah satu punggawa yang membela timnas Indonesia di kancah internasional?

Nah, itu tadi alasan kenapa Nike Warehouse Sale tahun ini gak boleh banget kamu lewatkan. Jadi, segera tandain kalender kamu, jangan kebanyakan mikir karena kesempatan ini gak dateng dua kali. Sampai ketemu di sana ya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya