Comscore Tracker

2 Mantan Pegulat WWE Dikabarkan Meninggal Dunia di Hari yang Sama

Ada yang masih ingat dengan pegulat ini?

Kabar duka kembali datang dari olahraga gulat. Mantan pegulat WWE, Brian Christian Lawler, atau yang biasa dikenal sebagai "Grandmaster Sexay", dikabarkan meninggal dunia di penjara. Tak hanya Grandmaster Sexay, pegulat WWE asal Rusia, Nikolai Volkoff, dikabarkan meninggal dunia di hari yang sama. Apa penyebab kematian mereka?

1. Grandmaster Sexay diduga mencoba gantung diri di penjara

2 Mantan Pegulat WWE Dikabarkan Meninggal Dunia di Hari yang Samatwitter.com/BarstoolNate

Dilansir dari CNN, pegulat yang berada di tim "Too Cool" bersama kedua pegulat lainnya, Rikishi dan Scotty Too Hotty, dikabarkan mencoba gantung diri di sebuah penjara yang berada di wilayah Herdeman, Tennessee, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Grandmaster Sexay sempat diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit. Ia dipenjara sejak 7 Juli lalu dengan kasus yang masih ditangani sampai sekarang. Meski meninggal, penyelidikan kasus yang dihadapi Grandmaster Sexay terus berlanjut.

Belum ada kecurigaan mengenai adanya penganiayaan yang dilakukan oleh penyidik. Grandmaster Sexay merupakan seorang anak dari pegulat WWE ternama, Jerry "The King" Lawler.

2. Pegulat asal Kroasia meninggal karena penyakit jantung

2 Mantan Pegulat WWE Dikabarkan Meninggal Dunia di Hari yang Samatwitter.com/RicFlairNatrBoy

Dilansir dari Nbcnews.com, tak hanya Grandmaster Sexay. Pegulat asal Kroasia, Josip Peruzovic, atau yang biasa dikenal dengan Nikolai Volkoff juga dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung.

Sebelumnya, Peruzovic tidak respon ketika istrinya memberikan obat-obatan. Akan tetapi takdir berkata lain sehingga Peruzovic telah meninggal dunia. Pegulat yang telah 40 tahun lebih berada di WWE ini dikenal antagonis selama di atas ring.

Atas dedikasinya selama 40 tahun lebih, pada tahun 2005 lalu Peruzovic dianugerahi dengan bergabung di WWE Hall Of Fame sebagai bentuk penghargaan spesial.

3. Pihak WWE turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya dua mantan pegulat ini

2 Mantan Pegulat WWE Dikabarkan Meninggal Dunia di Hari yang Samawwe.com

Pihak WWE mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya 2 pegulat profesional ini. Kedua pegulat ini sebelumnya tampil di era yang berbeda. Adapun Grandmaster Sexay yang memulai debut di WWE sejak tahun 1997, di mana sebelumnya berhasil meraih banyak prestasi di ajang gulat lainnya.

Satu-satunya gelar saat masih di WWE adalah gelar juara WWE Tag Team Championship bersama rekannya, Scotty Too Hotty, sebanyak 1 kali. Sedangkan untuk Nikolai Volkoff sendiri meraih 2 gelar di WWE.

Di antaranya WWE Tag Team Championship bersama The Iron Sheik sebanyak 1 kali dan WWE International Tag Team Championship bersama Geto Mongol sebanyak 3 kali.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya