Comscore Tracker

IMS 2020: Atlet Jetski Aqsa Aswar Akui Lawan Terberatnya dari Amerika

Aqsa Aswar jadi pembicara di #IMS2020

Jakarta, IDN Times - Setelah merebut medali emas pada ajang Asean Games 2018 kemarin, atlet jetski Aqsa Aswar, mengatakan perhatian pemerintah terhadap cabang olahraga jetski semakin membaik.

"Perbedaan setelah menjuarai Asean Games, pemerintah jadi semakin perhatian dan lebih support kita sih, tapi gak cuma pemerintah, masyarakat dan media juga jadi lebih mengekspos kita," katanya dalam acara Indonesia Millenial Summit 2020 yang digelar IDN Media di The Tribrata, Jakarta, Sabtu (18/1). 

Meski jetski kurang populer di Indonesia namun Aqsa mengatakan atlet jeski Indonesia sangat disegani oleh atlet dari negara lain. "Ya iyalah gua sama Aero itu atlet Indonesia yang termasuk ditakutin negara lain," ucapnya

Dia juga menambahkan bahwa saingan terberatnya itu atlet-atlet dari Amerika, karena di sana banyak sekali atlet yang memiliki skill baik.

"Kalo di Asia kita udah sering juara semua, paling saingan terberatnya dari Amerika karena mereka banyak atletnya dan jago-jago semua," tambahnya.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/pd30rzr_YoE

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya