Pemain ‘Stoeva Bersaudara’ Juarai Orleans Masters 2018

Mereka ini yang mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di All England kemarin

Babak puncak turnamen Orleans Masters 2018 telah berlangsung pada hari ini Minggu (1/4/2018). Sangat disayangkan bahwa tak ada satupun wakil Indonesia yang berlaga di partai final ini, maka sudah dipastikan bahwa Indonesia nihil gelar.

Pada partai yang pertama dimainkan ini, ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva keluar sebagai juara. Pemain yang pernah mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di All England lalu ini, menang mudah melawan wakil dari tuan rumah di babak final Orleans Masters 2018.

1. Stoeva Bersaudara menang straight game

Pemain ‘Stoeva Bersaudara’ Juarai Orleans Masters 2018instagram.com/stoeva_s

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva yang menempati unggulan pertama ini hanya butuh waktu 36 menit untuk memastikan diri meraih gelar juara Orleans Masters 2018. Dua bersaudara ini menang straight game atas wakil tuan rumah, Delphine Delrue/Lea Palermo (Prancis).

Game pertama Gabriela/Stefani menang telak dengan skor 21-8, lalu game kedua Gabriela/Stefani menang dengan skor 21-14, dilansir Tournamentsoftware.com.

2. Hanya tiga kali bertanding di turnamen Orleans Masters 2018

Pemain ‘Stoeva Bersaudara’ Juarai Orleans Masters 2018instagram.com/stoeva_s

Pasangan ini bisa dibilang pasangan yang cukup beruntung. Sebab, selama turnamen Orleans Masters 2018 digelar, mereka mendapatkan 1 kali BYE di babak 32 besar dan 1 kali menang Walkover di babak semi final.

Maka, dua bersaudara tersebut hanya bermain tiga kali yaitu di babak 16 besar, perempat final dan babak final ini.

3. Gelar pertama baginya di tahun 2018

Pemain ‘Stoeva Bersaudara’ Juarai Orleans Masters 2018instagram.com/stoeva_s

Gelar Orleans Masters 2018 ini merupakan gelar pertama yang diraih oleh pemain Bulgaria ini. Pada turnamen Yonex Swiss Open 2018 lalu, mereka juga berhasil menapaki babak final, namun sayang mereka harus kalah dari pemain Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Pemain Indonesia nampaknya harus waspada nih sama mereka. Mereka sedang on fire.

Dwi Yuliati Photo Verified Writer Dwi Yuliati

Reading | Writing | Badminton Lovers

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya