21 ribu Tiket Pertandingan Indonesia vs UEA Ludes Terjual

Masih ada 5000 tiket on the spot

Jakarta, IDN Times - Antusiasme tinggi ditunjukkan oleh pendukung timnas jelang pertandingan babak 16 besar cabang sepak bola putra, Jumat (24/8). Tiket yang dijual secara daring ludes terjual. Namun, para pemburu tiket masih bisa mendapatkannya dengan datang langsung ke tempat penjualan tiket di stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Indonesia sendiri akan melawan Uni Emirat Arab dalam pertandingan yang akan dimulai pukul 16.00 WIB tersebut.

1. Masih ada 5000 tiket off line

21 ribu Tiket Pertandingan Indonesia vs UEA Ludes TerjualIDN Times

Ketua INASGOC, Erick Thohir mengatakan bahwa tiket yang terjual secara daring terjual sebanyak 21 lembar. "Untuk offline hanya tersisa 5.000," ujarnya melalui pesan singkat. Tiket box sendiri dibuka mulai pukul 09.00 WIB.

2. Tiket paling murah Rp100 ribu

21 ribu Tiket Pertandingan Indonesia vs UEA Ludes TerjualTimnas sepakbola Indonesia di Asian Games (ANTARA FOTO/INASGOC/Ary Kristianto)

Adapun harga tiket untuk pertandingan ini sendiri beragam. Tiket termurah dibanderol Rp100 ribu untuk kategori B yang berada di belakang gawang. Sementara kategori A dihargai Rp400 ribu. Sementara tiket VIP dijua seharga Rp750 ribu.

Baca Juga: Tiket Final Bulu Tangkis Ludes, Erick Thohir: Gak Ada Permainan Tiket

3. Akan jadi pertaruhan nasib Luis Milla

21 ribu Tiket Pertandingan Indonesia vs UEA Ludes TerjualPelatih timnas U-23 Luis Milla. INASGOC/Charlie

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berlangsung seru. Pasukan garuda muda tentu akan bermain ngotot agar mampu menembus babak 8 besar. Di babak tersebut Indonesia sudah ditunggu pemenang pertandingan antara Bangladesh dan Korea Utara. Sebaliknya, jika kalah, nasib pelatih Luis Milla akan berada di ujung tanduk. Sebab, PSSI menargetkan timnas mampu lolos ke fase semifinal.  

Baca Juga: [Breaking] Harga Tiket Festival Asian Games Turun Jadi Rp 10 Ribu!

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya