5 Aktor Hobi Olahraga, Bodinya Siap Bikin Cewek Terpana

Sudah ganteng, badannya fit pula

Gaya hidup sehat merupakan kebutuhan bagi setiap manusia. Untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik, tak hanya pola makan yang harus diatur tapi juga pola hidup seperti olahraga contohnya. Bicara soal kebiasaan berolahraga, ternyata ada beberapa selebritis Indonesia juga yang memiliki pola hidup olahraga yang sehat lho.

Bahkan olahraga telah menjadi hobi yang sangat mereka gandrungi. Selain membuat tubuh mereka semakin sehat, olahraga juga menjadikan mereka tetap fit. Ditunjang juga dengan fisiknya yang ganteng yang bakalan bikin para cewek geregetan, hobi mereka berolahraga juga mampu membentuk badan mereka yang makin membuat para cewek kesengsem banget deh.

Siapa saja selebritis yang memiliki hobi berolahraga itu? Simak di bawah ini deh!

Mike Lewis

5 Aktor Hobi Olahraga, Bodinya Siap Bikin Cewek Terpana@mike_lewis via instagram

Aktor yang adalah mantan suami Tamara Blezensky ini ternyata penggemar olahraga,lho. Dia sangat menyukai permainan rugby. Selain itu, dia juga menyukai golf dan kick boxing. Keren kan? selain ganteng, bodynya oke, hobinya pun olahraga yang manly banget.

Iko Uwais

5 Aktor Hobi Olahraga, Bodinya Siap Bikin Cewek Terpanainstagram.com/iko.uwais

Aktor Indonesia yang sudah gointernasional ini merupakan atlet pencak silat juga. Maka gak heran jika olahraga telah menjadi hobinya. Hal ini pun membantunya menajadi salah satu aktor Indonesia yang sering memainkan film-film action.

Chicco Jerikho

5 Aktor Hobi Olahraga, Bodinya Siap Bikin Cewek Terpanalifestyle.okezone.com

Aktor yang membintangi film A Copy of My Mind ini terkenal memiliki tubuh yang keren. Selain memiliki paras yang ganteng dia juga memiliki hobi berolahraga. Mulai dari lari sampai street workout selalu rutin dia lakukan. Bahkan dia juga sering mengikuti perlombaan lari marathon, lho.

Andrew White.

5 Aktor Hobi Olahraga, Bodinya Siap Bikin Cewek Terpanainstagram.com/andrew.white._

Mantan artis sinetron yang juga suami dari Nana Mirdad ini juga hobi banget olahraga. Lihat aja deh bodinya, fit dan seksi banget meski sudah punya dua anak. Olahraga kegemaran pria yang kini bermukim di Bali ini pun beragam, mulai dari gym sampai renang. Gak jarang, Andrew juga suka mengajak sang istri dan kedua anaknya untuk sekadar berolahraga bersama. 

Hamish Daud

5 Aktor Hobi Olahraga, Bodinya Siap Bikin Cewek Terpanatribunnews.com

Pria yang baru saja menjadi suami dari penyanyi cantik Raisya ini sudah dikenal olah orang banyak sebagai penyuka olahraga. Dia menyukai surfing, diving dan free diving. Pria penyuka traveling ini juga pernah mempelajari samurai, namun hanya untuk keperluan shooting documenter. Laki banget kan? Pantesan saja Raisya jatuh cinta dengan Hamish.

Kalo kamu, hobi olahraganya apa nih?

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya