Promo Menarik Diberikan Canon dan Datascrip Selama Asian Games 2018

Catat dan jangan kelewatan!

Jakarta, IDN Times - Sebagai distributor tunggal produk digital Canon di Indonesia, Datascript juga turut berperan menyemarakkan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus mendatang.

Division Director Datascrip, Mery Harun mengaku bangga dengan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Dirinya juga menambahkan jika Datascrip dan Canon siap memberikan sejumlah promo dan kegiatan menarik terkait Asian Games 2018 bagi pengunjung, jurnalis, dan masyarakat umum.

"Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 sangat membanggakan. Datascrip dan Canon siap mendukung dan memerihkan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang," Jelas Merry.

Berikut adalah daftar aktivitas dan promo dari Canon dan Datascript terkait Asian Games 2018 yang sayang untuk kamu lewatkan.

1. Merchandise eksklusif bertema Asian Games 2018

Promo Menarik Diberikan Canon dan Datascrip Selama Asian Games 2018IDN Times/Gregorius Aryodamar P

Untuk kamu yang belum punya atau berencana untuk beli produk Canon, lebih baik cepat-cepat beli produk Canon selama Asian Games 2018 berlangsung. Karena, Datascrip akan memberikan merchandise menarik terkait Asian Games 2018 untuk setiap pembelian produk Canon baik kamera maupun printer.

2. Kesempatan nyobain produk Canon gratis

Promo Menarik Diberikan Canon dan Datascrip Selama Asian Games 2018dpreview.com

Kalau kamu belum yakin atau penasaran dengan produk Canon, datang ke Asian Games 2018 adalah kesempatan untuk membuktikan kualitasnya karena Canon akan menyediakan fasilitas bagi pengujung untuk menjajal produk Canon baik kamera maupun printer.

"Rencananya kami ingin sediakan panggung khusus di tribun tempat pertandingan Asian Games 2018 berlangsun. Di sana nanti pengunjung dapat mencoba produk kamera Canon langsung. Tapi, kami masih menunggu izin dari Inasgoc mengenai tempat mana saja yang diizinkan," jelas Division Manager Canon Image Communication Product Division, Sintra Wong ketika ditemui di kawasan Thamrin.

3. Kuis dan lomba terkait Asian Games 2018 di media sosial Canon

Promo Menarik Diberikan Canon dan Datascrip Selama Asian Games 2018Instagram.com/Canon.Indonesia

Bagi kamu pemburu kuis dan lomba, Canon juga berencana untuk mengadakan kuis dan lomba terkait Asian Games 2018 dengan sejumlah hadiah menarik. Rencananya kuis dan lomba tersebut akan dimulai pada 10 Juli 2018 hingga Asian Games 2018 berakhir.

Baca juga: Begini Megahnya Panggung Asian Games 2018, Ada Gunungnya Lho!

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya