Tak Hanya Prestasi, Quotes dari Para Pebulutangkis Ini Juga Bisa Menginspirasimu

Saingan Pak Mario nih, ZZuuuper zekaliii

Ada pepatah menyebutkan, menjalani hari dengan bahagia dan bersemangat adalah sebuah pilihan. Kita bisa memilih mau melewati hari dengan bersemangat dan bahagia, atau justru uring-uringan dan kurang semangat. Meski, tidak jarang semangat yang dipupuk sejak pagi mendadak meredup karena sesuatu hal.

Nah, bagi kalian yang tengah lesu semangat, quote atau kutipan dari beberapa pebulutangkis top Indonesia ini bisa mengembalikan semangatmu. Mereka ternyata tidak hanya piawai mengayunkan raket di lapangan, tetapi juga pandai merangkai kata. Siapa saja?

 

Marcus Fernaldi Gideon 

Tak Hanya Prestasi, Quotes dari Para Pebulutangkis Ini Juga Bisa Menginspirasimuindolah.com

"Kalau ada orang ngomong "you can't do it, you are not gonna make it to the top", that means he can't, cos he isn't you! You still have a chance to do it! Don't let anyone break your dream and hope !!! 

Tulisan keren ini diunggah ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon di akun Instagram nya @marcusfernaldiig, pada Kamis (30/11) lalu. Terjemahannya kurang lebih,

“bila ada yang bilang kamu tidak mampu menjadi yang terbaik, itu tandanya yang bilang gak mampu, karena dia bukan kamu? Kamu punya peluang untuk melakukannya. Jangan biarkan siapapun merusak mimpi dan harapanmu.

Unggahan dari partner main Kevin Sanjaya ini sudah mendapat like 19 ribu lebih dan mendapat 500 komentar. Itu seperti menjadi cerminan dari sukses Marcus di bulutangkis. Sepanjang tahun 2017, bersama Kevin, Marcus telah memenangi enam turnamen super series dan super series premier. Keren, koh.   

Apriani Rahayu

Tak Hanya Prestasi, Quotes dari Para Pebulutangkis Ini Juga Bisa Menginspirasimujuara.bolasport.com

"Saya punya mimpi dan saya punya takdir, saya tau mimpi saya tapi saya tidak tidak tau takdir saya, biarkan saya terus berusaha dan terus berdoa untuk mimpi saya. Dan Tuhan lah yang menentukan takdir saya".

Quotes pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu di akun Instagram nya @r.apriani29 beberapa waktu lalu ini sungguh memotivasi. Dan itu menjadi gambaran betapa Apriani telah berhasil meraih mimpinya di usia yang masih sangat muda, 19 tahun.

Dan, seperti yang ia tuliskan, juara French Open Super Series ini bisa meraih mimpinya lewat kerja keras dan doa. Luar biasa Apriani.

 

Greysia Polii

Tak Hanya Prestasi, Quotes dari Para Pebulutangkis Ini Juga Bisa Menginspirasimubola.com

"Buat orang lain salah berpikir tentangmu, bukan kamu yang salah berpikir tentang orang lain". 

Tidak sedikit orang yang baperan dan mudah down ketika mendengar penilaian orang lain tentang dirinya. Padahal, penilaian orang lain sejatinya tidak berpengaruh apa-apa. Toh, orang lain berhak bicara apa saja tentang kita. Tapi, kita juga punya kesempatan untuk membuktikan bahwa penilaian orang lain itu keliru. 

Kurang lebih seperti itu, makna postingan inspiratif dari ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii di akun Instagram nya @greyspolii. Tidak hanya mengajak kita untuk tidak baperan dengan omongan orang, Greysia juga mengajak kita untuk tidak berpikir jeleknya orang lain. Amazing kak Greysia.

 

Tontowi Ahmad 

Tak Hanya Prestasi, Quotes dari Para Pebulutangkis Ini Juga Bisa Menginspirasimufemina.co.id

"Sometimes you win, sometimes you learn". 

Sepakat dengan quote dari pebulutangkis idola berjuta orang ini. Tontowi Ahmad lewat unggahannya seolah mengingatkan kita bahwa dalam hidup, kita tidak selalu menang. Ada kalanya kita bisa gagal. Namun, yang terpenting, kita tidak menjadi terpuruk saat gagal. 

Karier Tontowi pun begitu. Berkali-kali dia menjadi juara. Bahkan pernah jadi juara dunia dan memenangi emas olimpiade. Tapi, di satu kesempatan juga pernah gagal. Tetapi, dia selalu bisa bangkit dan berada di level teratas. Karena kualitas itu permanen. Keren Mas Owi.  

Hadi Santoso Photo Verified Writer Hadi Santoso

cinta menulis seperti mencintai sepak bola dan bulutangkis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya